Brilio.net - Hampir setiap orang pasti memiliki teman yang mengesalkan. Eits, tapi tunggu dulu! Mengesalkan di sini maksudnya ialah mereka yang suka bercanda dan bertingkah usil kepada temannya.

Nah, teman yang macam begitu tuh, biasanya bisa membuat agenda nongkrong bareng jadi makin seru. Ya, gimana enggak? Sebab, pasti akan ada kelakuan isengnya yang sukses bikin orang tertawa.

Namun demikian, tanpa disadari, tak jarang keisengan mereka ini juga kebablasan. Alhasil, bukannya bikin tertawa yang ada malah bikin hati merasa kesal. Persis seperti yang dilakukan oleh sejumlah netizen berikut ini, misalnya.

Daripada berlama-lama, yuk langsung cek sederet chat lucu ngerjain teman berikut ini, Rabu (11/11). Recehnya itu lho, lucu-lucu ngeselin!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu punya temen yang sengeselin ini juga nggak?

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

2. Dalam berteman seharusnya tidak perlu melihat jenis kelamin.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

3. Nah, loh! Dijabanin beneran kan sama bapaknya.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

4. Udah panik segala macam, eh nggak tahunya begitu.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

5. Ya, kali. Motor kalau bisa nengok malah ngeri.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

6. Nggak perlu pakai muka juga sih~

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

7. Untung bukan: mobil...ang sayang~

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

8. Sepertinya sengaja ingin membuat marah.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

9. Ngeselin juga ya kalau punya temen sukanya bercanda gini.

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

10. Ngerjain temen? Udah biasa. Ngerjain emak dong!

Chat lucu ngerjain teman © Twitter

(brl/guf)