Brilio.net - Beragam cara pasangan sejoli menunjukkan sisi romantis mereka. Namun, salah satu yang banyak dilakukan adalah dengan mengenakan pakaian yang kembar atau baju couple.

Namun momen memakai baju couple ini nggak selamanya jadi indah karena bisa terganggu dari kejadian di sekitar. Alhasil, momen yang harusnya so sweet jadi absurd abis.

Penasaran dengan momen absurd pasangan yang sedang pakai baju couple? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (30/11), ini dia kumpulan potret pasangan dengan baju couple yang momennya absurd.

1. Waduh harusnya bisa romantis berdua, malah ada yang nyamain deh.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@teriakanjomblo

2. Nah yang ini malah enjoy aja, padahal couple bajunya dengan orang lain.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Instagram/@teriakanjomblo

3. Kira-kira si cewek ngambek nggak ya?

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

4. Nah lho, jangan-jangan memang dah janjian buat double date.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@thelittelkoalaz

5. Kaum cowok pasti paham dengan sambungan baju couple ini.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: me.me

6. Wah mending putar balik deh daripada papasan nanti jadi absurd.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Waduh, pasti beli di toko baju yang sama sih kalau ini.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Mumpung masih jauh, mending ambil jalan lain deh ya.

momen absurd pasangan pakai baju couple Berbagai sumber

foto: Instagram/@teriakanjomblo