Brilio.net - Ada satu kebiasaan warga +62 yang mau tidak mau harus di-pending selama pandemi corona, yakni adalah nongkrong. Masyarakat Indonesia memang hobi banget nongkrong. Apalagi kalau teman ngobrol dan tempatnya asik. Duh, mau berapa jam pun pasti dilakoni.

Sayangnya selama pandemi ini mengharuskan masyarakat untuk meminimalisasi aktivitas nongkrong. Hal itu dilakukan sebagai upaya menghentikan penyebaran virus corona Covid-19.

Nah, bicara tentang nongkrong. Setiap orang pasti punya tempat tongkrongan dan geng nongkrongnya sendiri.

Nggak kalah sama anak muda, para bapak-bapak juga punya waktu untuk nongkrong bareng temen lho. Bahkan momen bapak-bapak nongkrong ini lebih seru dan absurd dibandingkan anak muda.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seabsurd apa ya kira-kira? Berikut brilio.net kumpulkan dari Instagram @sukijan.id, Rabu (30/9).

1. Sayang kalau dibuang, dipegang aja dulu.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



2. Tangan yang lain sibuk megang makanan.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



3. Disangka rambut, ternyata cuma permen jelly?

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



4. Bapak-bapak kalau lagi duduk di depan sambil kasih makan hewan peliharaan.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



5. Lagi apa sih pak?

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



6. Biar diinfus, main jalan terus.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



7. Bapak-bapak di Thailand ketika nonton film sambil buka kamus.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



8. Mengutamakan nilai kesopanan.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



9. Yang satu pengin main karambol, yang satu pengin main catur. Endingnya kayak gini deh.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



10. Nongkrong sambil mabar dong biar asik.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id

2 dari 2 halaman


11. Kalau lagi gabut, aksinya bikin tepuk jidat.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



12. Coba cari apa yang aneh dari foto ini?

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



13. Pengin ketawa tapi takut dosa. Semangat terus pak!

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



14. Casing boleh keras, hati tetap anak-anak.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



15. Ketika orderan lagi sepi...

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



16. Wah pakai cara curang nih.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



17. Bapak-bapak kalau nongkrong siang bolong sambil berendam di mobil bak.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



18. Asikin aja, yang penting bisa nonton.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



19. Nongkrong nggak asik kalau nggak minum kopi. Tapi nggak segalon juga kali ya.

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id



20. Sore hari di suatu desa...

momen absurd bapak-bapak nongkrong
Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)