Brilio.net - Belanja biasanya identik dengan ibu-ibu. Belanja kebutuhan pokok seperti makanan, kebutuhan alat rumah tangga, kebutuhan anak dan sebagainya.

Walau begitu, nggak sedikit juga kok bapak-bapak yang melakukan peran tersebut.

Tapi karena memang nggak selihai ibu-ibu saat belanja, tingkah bapak-bapak saat belanja ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Bukan karena barang yang dibeli, tapi aksinya saat mencari barang itulah bikin sakit perut nahan tawa.

Kelakuannya yang nyeleneh ini pun tak heran membuat orang-orang tepuk jidat melihatnya.

Nah dari pada berlama-lama, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (26/9), 10 tingkah absurd bapak-bapak saat belanja ini bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Disuruh anaknya untuk pakai celana pendek sewaktu belanja. Kasihan juga bapaknya.

foto: 1cak.com

2. Kalau bapak-bapak belanja, isi keranjangnya nggak jauh-jauh dari barang elektronik.

foto: 1cak.com

3. Belanja sama bapak itu santuy banget deh pokoknya.

foto: 1cak.com

4. Ya ampun, apa nggak takut masuk angin pak?

foto: 1cak.com

5. Bapak-bapak nggak mau ribet, barang belanjaan simpan aja di atas mobil.

foto: 1cak.com

6. Emang cuma emak-emak saja yang bisa bawa tas belanja anyaman?

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Duh pak, motornya jangan dibawa masuk juga dong.

foto: 1cak.com

8. Nggak tahu deh motivasinya apa pakai buntut rubah gitu?

foto: 1cak.com

9. Bapak-bapak disuruh ngurus anak aja suka bikin khawatir, apalagi disuruh belanja sambil bawa anak.

foto: 1cak.com

10. Outfit bapak-bapak kalau pergi ke swalayan.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman

11. Karena terlalu kecapekan, tidur dulu boleh kali ya.

foto: 1cak.com

12. Udah nggak zaman pakai motor ke supermarket.

foto: Dream.co.id

13. Ketika bapak kamu rajin nge-gym, lalu disuruh belanja.

foto: 1cak.com

14. Saat diminta mengurangi penggunaan plastik, idenya kreatif juga.

foto: 1cak.com

15. Bapak-bapak lebih sayang sama helm. Sampai dibawa masuk gitu.

foto: 1cak.com

16. Nyusahin diri sendiri aja.

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

17. Yang bawa karung itu nggak selamanya mau mulung ya.

foto: 1cak.com

18. Kalau ini sih nasib apes bapak-bapak saat diminta temani belanja istri.

foto: 1cak.com

19. Udah bawa pancingan, tahunya 'mancing' di pasar.

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Kalau belanja sama istri. Siap-siap aja disuruh bawa barang belanjaan dan tasnya.

foto: 1cak.com