Brilio.net - Sebagai seorang guru, sudah menjadi tugas utama untuk mendidik dan menyampaikan ilmu pengetahuan kepada muridnya di sekolah. Guru diharapkan bisa membagi pengetahuannya kepada murid, sebagai bekal di masa yang akan datang.

Oleh sebab itu berbagai macam cara dilakukan untuk mengajarkan peserta didik. Mulai dari cara yang simpel, kreatif, sampai cara yang unik pun ada. Bahkan saking uniknya, gaya guru saat mengajar ini bikin senyum tipis.

Nah kira-kira seperti apa uniknya guru saat mengajar? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/9).

1. Ini namanya memanfaatkan benda sekitar disaat lagi kepepet.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Memang kalau sudah expert, nggak perlu lagi garisan.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Posisinya sudah santai banget kayaknya.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: boredpanda.com

4. Berasa lagi diajar sama guru dari Hogwarts-nya Harry Potter.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: boredpanda.com

5. Boleh juga nih atraksinya.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: boredpanda.com

6. Muridnya jahil banget! Gaya gurunya lagi mengajar sampai diikutin gitu.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@iceaacc

7. Ada yang tahu ini gaya mengajar apa?

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@karla_villegas

8. Karena mengajar sambil berdiri tegak lurus itu udah terlalu mainstream.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@kelskauf

9. Pak, apa nggak capek berdiri kayak gitu terus?

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@livboba

10. Kenapa nggak ambil kursi aja sih buat duduk?

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@llemito17

11. Kayaknya gaya mengajar kayak gini favorit para guru deh.

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@mariii_iibarra

12. Totalitas banget guru yang satu ini!

gaya unik guru saat mengajar  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@tkrav10