Brilio.net - Bagi sebagian orang, kendaraan umum masih menjadi moda transportasi pilihan. Terutama bagi mereka yang tak memiliki kendaraan pribadi ataupun untuk mengurangi kemacetan akibat penumpukan kendaraan pribadi di jalan raya. Terkadang, naik kendaraan umum ini juga menghemat tenaga lho.

Di beberapa kota besar, operasional kendaraan umum telah diambil alih oleh pemerintah setempat. Hal ini membuat kendaraan umum semakin layak diperhitungkan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkannya. Nggak heran deh kalau saat ini banyak banget orang yang mulai menggunakan kendaraan umum lagi.

Bahkan, kini kendaraan umum mulai padat penumpang dan terjadi penumpukan di terminalnya masing-masing lho. Nah banyaknya pengguna kendaraan umum ini memunculkan banyak fenomena baru yang kadang nyeleneh abis. Nggak heran kalau kamu bakal menemukan momen absurd yang nggak terduga saat naik kendaraan umum.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (7/4), berikut 10 momen awkward di kendaraan umum yang bikin susah nahan tawa.

Loading...

1. Kamu pernah nggak sih melihat sopir bus nyetirnya kayak gini?

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

2. Mau nyapa takut salah orang, soalnya maskernya bisa menipu mata nih.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

3. Kalau lihat orang bawa hewan naik kendaraan umum sih biasa, tapi kalau bawa pedang?

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

4. Pemandangan seperti ini pasti bakal sering kamu temui di pedesaan.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

5. Kamu pernah nggak sih naik kendaraan umum sendiri terus di kelilingi orang asing?

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

6. Pengen ngambilin pizza-nya tapi kok gimana gitu.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

7. Naik kendaraan umum yang satu ini sih kamu berasa off road.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

8. Cuma milenial yang mengerti kalau gambar di kursi bus ini bisa bicara.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

9. Baru tahu kalau mobil ini juga jadi kendaraan umum nih.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com

10. Memang paling awkward kalau kamu di kendaraan umum sendiri dan sekelilingmu orang yang nggak kamu kenal.

momen awkward di kendaraan umum © 2020 instagram.com