Brilio.net - Saat kedatangan tamu, mungkin keluarga, kerabat, atau teman, hal yang paling sering dilakukan tuan rumah adalah menyambut dan mempersilakannya duduk di ruang tamu. Tahap berikutnya tentu saja menyiapkan minuman dan makanan yang disajikan di atas meja.

Umumnya, karena tak ingin ribet, kebanyakan orang sekarang memilih menyajikan makanan dan minuman secara instan. Misalnya dengan memberikan minuman cepat saji atau air mineral gelasan. Kemudian makanan berupa biskuit kaleng yang mudah ditemukan.

Namun permasalahannya, kadang dalam menyajikan makanan, si tuan rumah justru lupa membukanya terlebih dahulu. Sehingga ketika tamu ingin menyantap akan mengalami kesulitan alias susah dibuka. Hal tersebut mungkin baru saja dirasakan oleh pria satu ini.

buka toples ngakak © 2019 brilio.net

foto: Facebook/dagelanvideo

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Dagelan Video yang diunggah pada Selasa (23/7), terlihat ada tiga orang yang sedang bertamu. Di tengah asyik mengobrol, salah satu pria yang menggunakan seragam biru itu ingin membuka sebuah makanan kaleng yang ada di tangannya.

Dengan usaha keras, ia berupaya memutar-mutarkan tutup kaleng secara berulang-ulang bahkan berpindah tangan, selain itu ia juga mengangkat tutupnya. Sayangnya upayanya malah sia-sia, kaleng yang digenggamnya tak kunjung juga bisa dibuka.

Meski sedang sibuk mencoba kaleng, pria ini tetap bisa fokus lho dengan topik pembicaraan. Ini terlihat dari dirinya yang sesekali menyahut obrolan. Tak berselang lama, siapa sangka usahanya pun akhirnya membuahkan hasil. Kaleng makanan ini akhirnya bisa terbuka.

Karena bunyi tutup kaleng berbunyi terlalu kencang, orang-orang di sekitarnya tentu langsung spontan melihat. Dengan raut sedikit malu, pria ini kemudian mengambil salah satu makanan di dalamnya.

Postingan tersebut kemudian viral. Setidaknya telah dibagikan 7.000 kali dan mendapat ratusan komentar. Wah ibarat kata, usaha memang tidak akan pernah mengkhianati hasil ya. Jangan pernah menyerah sampai semuanya berhasil!

"inilah alasan Belanda dan Jepan susah merebut Indonesia, kerna orang2 Indonesia pantang mnyerah kayak om ini," tulis akun Nawan Gunawan.

"Yg punya rmh geblek.. tamu bukannya di bantuin malah di rekam... Dia itu lapar," tutur Iman Vian.

"Hahahaha....bersakit2 dahulu,berpuas2 kemudian,balas dendam pak makan semua 1 toples," komen Lily Igho.

"Kasian amat ya klo Ampe gak bisa kebuka wakah nya itu loh...wkwwkwk akhir dia senyum dah dpt cemilan dalam toples yg penuh perjuangan," sambung Jilly Haerany.