Brilio.net - Membahas mengenai persoalan cinta memang nggak pernah ada habisnya. Misalnya saja, ada orang yang bertahun-tahun pacaran, kemudian melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Ada pula yang sudah bersama lama, namun hubungannya berakhir kandas.

Mungkin hal tersebut baru saja dirasakan oleh pria ini. Dikisahkan akun Twitter @Bangyeem, pria asal Malaysia ini harus menelan pahit ketika cintanya ditolak saat akan melamar sang pujaan hati.

Di saat Bangyeem ingin mengajak sang kekasih melangkah ke jenjang yang lebih serius, semuanya justru berakhir dengan perpisahan. Bangyeem mengaku berencana akan melangsungkan pertunangannya pada bulan Oktober 2019 mendatang.

bagi cincin tunangan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Bangyeem

Loading...

Ia pun kemudian telah membeli sebuah cincin yang semula akan diberikan pada kekasihnya nanti. Jodoh memang tak ada yang tahu. Rencana pertunangannya harus Bangyeem kubur dalam-dalam, karena si wanita tersebut menolak ajakan Bangyeem.

Karena hal ini, Bangyeem akhirnya memutuskan membagikan cincinnya 'secara cuma-cuma' kepada orang lain. Ia mengatakan akan memberikan cincinnya kepada orang yang membutuhkannya.

bagi cincin tunangan © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Bangyeem

"So disebabkan Bulan 10 ni aku tak jadi nak bertunang atas sebab orang cakap jodoh tidak berpanjangan, aku nak bagi jelah kat korang yang mana bertuah," ujarnya seperti dilansir brilio.net dari akun @Bangyeem, Jumat (19/7).

Diketahui, pria yang beprofesi sebagai banker ini ingin melamar kekasihnya setalah enam tahun pacaran. Diakuinya, mempunyai hubungan lama tak menjamin semuanya akan berakhir ke pelaminan. Terutama jangan meletakan harapan yang berlebihan.

"Tempoh perkenalan walaupun bertahun-tahun tidak menjaminkan apa-apa sebenarnya. Jangan letak keyakinan & harapan..," tuturnya.

Curhatan hati Bangyeem viral dan ramai jadi perbincangan publik. Postingan telah disukai 2.000 kali dan mendapat beragam respons warganet.

"banyakkn bersabar bro, ingat allah selalu berzikir.. in sya allah hati kita di jaga.. in sya allah.. semoga di permudahkan segala urusan.. amin..," tulis @abuajid.

"Next time berharap kepada Allah, bukan manusia. Lessons learnt," sambung @syaaapotter.

"I feel you. Sy ditinggalkn oleh bekas tunang. Letak salah kt saya seorg demi nak tutup kesalahan diri sendiri yang ade perempuan ln. Cincin yg die bagi sy jual terus," komen @littlecutyface.