Brilio.net - Jodoh bisa ketemu kapan dan di mana saja. Sepertinya ungkapan ini benar adanya. Seringkali banyak orang yang mengungkapkan pengalamannya bertemu jodoh di tempat-tempat yang tak pernah diduga sebelumnya. Kisah ini sepertinya membuka mata kaum jomblo kalau cari jodoh nggak mesti dari lingkungan teman dekat.

Tapi percayakah kamu kalau ada orang yang bisa dapat pacar pada saat momen-momen menegangkan seperti turbulensi di pesawat? Meski turbulensi bukan penyebab kecelakaan pesawat, namun itu tetap membuat kamu jika ada di posisi sebagai penumpang ketar-ketir.

Namun pria asal Taiwan ini malah ketiban durian runtuh saat pesawat yang dinaikinya mengalami turbulensi. Pria ini menceritakan kalau ia bisa dekat bahkan sampai pacaran dengan cewek yang ditaksirnya di pesawat tersebut.

jatuh cinta karena turbulensi pesawat © Facebook/zhe.wei.33886

foto: Facebook/zhe.wei.33886

Loading...

Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Kamis (11/7), pria ini baru saja dipecat dari kantor tempatnya bekerja. Ia kemudian merencanakan untuk pulang ke kampung halaman. Pertemuan pertama sejoli ini terjadi setelah sang cewek meminta bantuan pria tersebut untuk menyimpan barang bawaannya ke bagasi kabin. Ternyata, keduanya duduk bersebelahan dan sejak saat itu, pria bernama Ya Chao ini mulai terpesona.

Mereka berdua mulai terlibat pembicaraan setelah cewek ini menawarkan sebuah ceri sebagai tanda terima kasih. Lalu kemudian keduanya saling mengobrol tentang diri masing-masing pada penerbangan tersebut.

Pada obrolan tersebut, gadis ini mengatakan kalau dirinya dari China. Sedangkan ini adalah perjalanan pertamanya ke Taiwan. Ya Chao mengungkapkan, tiba-tiba pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi cukup hebat. Saat itulah si cewek berkata ingin tidur selama turbulensi dan mulai mengenakan masker mata.

jatuh cinta karena turbulensi pesawat © Facebook/zhe.wei.33886

foto: Facebook/zhe.wei.33886

Masih menurut Ya Chao, entah bagaimana selama turbulensi mereka berdua tiba-tiba berpegangan tangan. Namun keduanya tidak berkata sepatah kata. Cowok ini merasa agak protektif terhadapnya dan terus meyakinkan kalau semuanya bakal baik-baik saja. Sejak kejadian tersebut, keduanya menghabiskan momen bersama sampai pesawat mendarat di Taiwan dan keluar bandara.

"Meski kita hanya kenal selama sehari, rasanya seperti sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Kami tidak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Dan kami sekarang telah menjadi pasangan," ungkap Chao.

Sejak pria ini memposting kisah cinta tak terduga tersebut lewat Facebook, unggahan itu telah dibagikan lebih dari 3.400 kali dan kini viral. Sungguh pertemuan dan kisah cinta yang tak terduga.