Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang tentunya didambakan banyak pasangan. Tak heran jika setiap pasangan yang akan melangkah ke tahap sakral tersebut akan mempersiapkannya dengan matang. Selain persiapan secara teknis, pasangan pengantin pun perlu untuk saling kompak.

Belakangan kisah pasangan yang telah bertahun-tahun pacaran namun ditinggal menikah dengan orang lain marak ditemui. Orang-orang bernasib kurang beruntung tersebut sering dijuluki sebagai penjaga jodoh orang. Julukan penjaga jodoh orang tak semata-mata disematkan begitu saja. Pasalnya, orang ini telah membahagiakan jodoh orang lain selama enam hingga 10 tahun.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan jalinan kasih mereka putus di tengah jalan. Dari tak sanggup menjalani LDR karena kekasihnya yang bekerja di luar kota, ada juga yang lebih memilih lelaki atau perempuan lain yang dinilai lebih bisa diajak serius membangun hubungan.

Beberapa dari mereka membagikan cerita yang menyesakkan dada ini ke sosial media masing-masing. Tentu cerita tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi simpati kepada korban penjaga jodoh orang tersebut. Hal tersebut juga dialami seorang wanita asal Malaysia yang bernama Yasmin atau akrab disapa dengan panggilan Meen.

Brilio.net melansir dari laman Oh My Media, bahwa Yasmin diketahui telah memiliki kekasih bernama Aizat. Mereka menjalani hubungan asmara selama 4 tahun. Namun siapa sangka? Ternyata Yasmin justru menikah dengan sahabatnya sendiri yang telah ia kenal selama 8 tahun. Sahabat yang sekaligus menjadi suaminya tersebut bernama Azizi.

Melalui akun Instagramnya pula Yasmin menjelaskan bahwa ia telah sah menikah dengan Azizi. Ia pun sedikit menceritakan kisah cintanya dengan Azizi.

 

"Alhamdulilah ya Rabb. Unexpected surprise dari tuhan yg dibungkus kemas 8 tahun. We were best friends since 8 years ago, and now we’re ultimate soulmate; husband and wife. I was clueless and helpless but Allah jawab all of my doa satu-satu dengan smart. The best decision I’ve made without hesitation, including Him along the way makes everything clearer. MashaAllah, I’m still amazed.
.
Salam geng, cane oki tak?
.
My husband, my upgraded best friend. #AziziYasmin, mission accomplished," tulis Yasmin dalam keterangan Instagramnya.

Pacaran 4 tahun dengan orang lain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessmeenie

Pernikahan keduanya viral di linimasa Twitter, pasalnya sosok Yasmin atau Meen merupakan selebgram yang cukup terkenal. Menanggapi berita tersebut banyak warganet yang mendukung Yasmin. Meski sempat berpacaran dengan Aizat selama 4 tahun, namun soal jodoh tak ada yang tahu.

Pacaran 4 tahun dengan orang lain © 2019 brilio.net

foto: www.ohmymedia.com

Pacaran 4 tahun dengan orang lain © 2019 brilio.net

foto: www.ohmymedia.com

Pacaran 4 tahun dengan orang lain © 2019 brilio.net

foto: www.ohmymedia.com