Brilio.net - Drama Korea dikenal memiliki segudang cerita seru dan unik. Mengusung cerita yang berbeda dengan yang lainnya. Drama Korea juga sering dimainkan oleh para aktor dan aktris dengan paras menawan. Berbagai genre menarik berhasil menarik jutaan penikmat film, termasuk di Indonesia.

Drama Korea biasanya hanya memiliki beberapa episode saja, sekitar 16 hingga 24 episode. Tak terlalu panjang seperti sinetron, itu salah satu faktor drama Korea tak bosan ditonton. Drama Korea juga menyuguhkan berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, fantasi, hingga horor.

Namun dari sekian banyak cerita, ada juga kisah yang mengangkat isu hangat. Cerita drama Korea ini diadaptasi dari kehidupan remaja masa kini. Mulai dari perselingkuhan, kawin kontrak, hamil di luar nikah, bahkan cinta satu malam. Berbicara mengenai cinta satu malam, cerita yang satu ini berhasil membuat panas dingin para penonton.

Sebuah kisah dewasa terjadi antarwanita dan pria, entah itu disengaja maupun tidak. Setelah kejadian itu pula banyak dari mereka menyesal telah melakukan perbuatan itu. Drama Korea dengan cerita ini tentunya tak baik dicontoh oleh semua kalangan.

Kendati demikian, drama yang seperti ini masih laku dan disukai oleh penggemar. Pasalnya drama Korea memang memiliki cerita dengan ending tak terduga dan selalu membuat penonton penasaran. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/5).

Loading...

1. My Secret Romance.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Drama My Secret Romance mengisahkan seorang pria yang tak percaya cinta sejati. Suatu ketika, ia tak sengaja bertemu dengan seorang wanita. Pasangan ini yang awalnya tak saling kenal, bisa menjadi dekat dengan cepat. Di malam harinya pasangan ini melakoni adegan dewasa.

Setelah terbangun, mereka akhirnya menyesal dan memutuskan untuk berpisah. Selang beberapa tahun pasangan ini kembali dipertemukan lagi. Keduanya mulai saling mengenal lebih dekat dan jatuh cinta.

2. Fated To Love You.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Seorang wanita biasa kebetulan menghabiskan satu malam dengan penerus sebuah perusahaan besar. Dia mendapati dirinya hamil. Wanita ini meminta tanggung jawab dari pria tersebut. Alhasil mereka menjalani nikah kontrak sampai bayi itu lahir. Namun pada akhirnya mereka berdua malah saling jatuh cinta sungguhan.

3. I do I do.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea I do I do bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Kim sun-ah. Dia adalah wanita yang sukses menjadi direktur di usia 30 tahun. Namun masa depannya rusak karena ia tak sengaja melakukan cinta satu malam dengan salah satu karyawannya.

4. Wonderful Life.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Seorang pria bernama Han Seung-wan pergi ke Singapura untuk bertemu wanita yang ia cintai. Namun tanpa disengaja, ia justru melakukan cinta satu malam dengan wanita lain. Alhasil wanita itu hamil dan mereka akhirnya terpaksa menikah. Dari seringnya mereka bertemu dan menghadapi berbagai masalah bersama, tumbuhlah perasaan cinta tulus.

5. Foxy Lady!

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Seorang wanita berprofesi sebagai reporter tak sempat mengenal cinta. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang pria, pria itu tak lain adalah adik dari sahabatnya sendiri. Suatu ketika saat mereka mabuk, terjadilah adegan cinta satu malam. Drama ini diperankan oleh Ko Hyun-jung dan Chun Jung-myung

6. Oh Hae Young Again.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini mengisahkan seorang wanita yang dibuang oleh pacarnya sehari sebelum menikah. Kemudian wanita bertemu dengan seorang pria bernama Park Do-kyung (Eric). Keduanya terlibat jalinan cinta penuh dengan misteri. Pasalnya karakter pria ini memiliki indera keenam.

7. Gogh, The Starry Night.

Drama Korea cinta satu malam asianwiki

foto: asianwiki

Go Ho (Kwon Yuri) adalah seorang wanita berusia 29 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia memiliki seorang bisa tampan namun jutek bernama Kang Tae-ho (Kim Young-kwang). Dari benci hingga cinta mereka terlibat jalinan asmara unik dan menarik.