Brilio.net - Drama Korea memiliki berbagai cerita yang menarik dan seru untuk diikuti. Drama Korea banyak dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris top. Di antaranya adalah Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Lee Jong-suk, Park Shin-hye, dan masih banyak lagi lainnya.

Ceritanya yang diangkat juga tidak monoton. Selain itu juga drama ini beberapa episode saja sehingga nggak bikin bosan. Banyak kisah yang ringan diangkat menjadi drama Korea. Namun ada juga cerita hal serius, seperti kawin kontrak hingga hamil di luar nikah.

Cerita ini tentu bukan menjadi contoh yang baik untuk semua kalangan. Akan tetapi banyak kisah ini berdasarkan fenomena yang sering terjadi di dunia nyata. Sehingga menggambarkan perjuangan seorang wanita menutupi kehamilannya, bahkan dari sang ayah si bayi.

Permasalahan pelik kemudian datang silih berganti. Namun tak semua drama Korea ini berakhir sedih. Dari deretan drama ini banyak yang menyuguhkan kebahagiaan yang diraih dari sebuah kerja keras.

Berikut drama Korea yang bercerita mengenai hamil di luar nikah, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/5).

Loading...

1. Super Daddy Yeol.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Dokter Cha Mi-rae (Lee Yu-ri) tanpa seorang suami memiliki satu putri cantik. Suatu hari, dia didiagnosis menderita kanker langka dan diberi tahu bahwa dia memiliki sekitar satu tahun untuk hidup. Dia kemudian mencari cinta pertamanya Han Yul (Lee Dong-gun) agar bisa menjaga putrinya. Dia berjuang untuk mengubah Han Yul menjadi ayah terbaik.

2. Fated to Love You.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Seorang wanita biasa kebetulan menghabiskan satu malam dengan penerus sebuah perusahaan besar. Dia mendapati dirinya hamil. Wanita ini meminta tanggung jawab dari pria tersebut. Alhasil mereka menjalani nikah kontrak sampai bayi itu lahir. Hingga akhirnya keduanya benar-benar saling jatuh cinta.

3. Goodbye to goodbye.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Salah satu tokoh dalam drama ini diperankan oleh Jo Bo-ah. Dikisahkan Jo Bo-ah sedang hamil, tetapi pacarnya ingin dia melakukan aborsi. Jo Bo-ah kemudian meminta izin kepada ibu kekasihnya untuk menumpang hidup sampai bayinya lahir. Jo Bo-ah dan ibu kekasihnya sering bertengkar namun akhirnya bisa saling mengerti.

4. The Greatest Marriage.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini bercerita tentang wanita bernama Cha Gi-young. Dia adalah pembawa berita berita populer. Dia bersaing dengan rekannya yang bernama Jo Eun-cha. Cha Gi-young berkencan dengan salah satu koleganya dan dia hamil di luar nikah. Kejadian itu ia takutkan dapat merusak keriernya. Kemudian dia memutuskan untuk membesarkan anak sebagai ibu tunggal.

5. Rosy Lovers.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan mengenai sepasang mahasiswa yang secara tak sengaja menjadi seorang ibu. Han Sun-hwa adalah seorang gadis yang belum dewasa. Dia berkencan dengan Lee Jang-woo yang kemudian membuatnya hamil. Perlahan pasangan ini mulai menyadari arti cinta yang sebenarnya.

6. Heard It Through the Grapevine.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini bercerita mengenai seorang anak dari kalangan konglomerat menghamili pacarnya. Kekasihnya itu berasal dari keluarga biasa, diperankan oleh Go Ah-sung. Setelah semuanya terbongkar, Go Ah-sung harus bertahan di keluarga mertuanya demi anak yang sedang ia kandung.

7. Hogu's Love.

Drama Korea hamil di luar nikah asianwiki

foto: asianwiki

Hogu adalah nama seorang pria yang polos akan cinta. Dia selalu gagal saat mendekati wanita. Sampai suatu ketika ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya. Mereka kemudian menjalin kisah asmara. Namun siapa sangka kalau wanita yang ia cintai itu ternyata sedang mengandung anak di luar nikah.