×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Drama Korea romantis Lee Min-ho yang harus kamu tonton

View Image

0

BRILIO » Film

8 Drama Korea romantis Lee Min-ho yang harus kamu tonton

Lee Min-ho dijuluki sebagai aktor andal genre romantis.

21 / 05 / 2019 15:34

Brilio.net - Lee Min-ho merupakan salah satu selebriti yang banyak digandrungi penggemar dunia hiburan Korea Selatan. Sosoknya tak hanya dikenal di negara asalnya saja, melainkan juga di luar negara termasuk Indonesia.

Aktor 31 tahun ini baru saja resmi keluar dari wamil pada Kamis (25/5) lalu. Setelah kepulangannya dari tugas negara, seluruh fans sudah tak sabar menunggu come back-nya di layar kaca.

Lee Min-ho mengawali kariernya di dunia peran sejak kecil pada 1997, waktu itu ia masih berumur 10 tahun. Namun kala itu Lee Min-ho kecil masih mendapatkan peran yang sebagai kecil di berbagai program televisi. Pada mulanya Lee Min-ho bercita-cita menjadi seorang pemain bola, ia tak pernah menyangka kini bisa sukses menjadi aktor.

Karier Lee Min-ho mulai melejit setelah membintangi drama Korea Boys Over Flowers. Di situlah ia berperan sebagai pria romantis yang bikin gemas penggemar. Wajah tampan dan kepiawaiannya dalam berakting bikin para fans selalu menantikan aktingnya. Setelah itu ada banyak sekali tawaran sebagai peran utama di banyak drama Korea romantis lainnya.

Tak salah kalau ia dijuluki sebagai aktor andal genre romantis. Kamu pasti penasaran bukan drama Korea romantis apa saja yang pernah ia bintangi? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/5).

Loading...

1. Mackerel Run.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Di drama Korea Mackerel Run, Lee Min-ho berperan sebagai Cha Gong-chan. Di sini ia berperan menjadi seorang siswa SMA. Kehidupan pelajar SMA yang penuh dengan berbagai hal, termasuk momen romantis tentunya. Selain itu drama ini juga menyuguhkan cerita penuh dengan kelucuan.

2. Boys Over Flowers.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Lee Min-ho sukses memerankan karakter Gu Jun-pyo dalam drama Korea, Boys Before Flower pada 2009 silam. Namanya semakin melejit di kancah internasional seperti Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Personal Taste.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Lee Min-ho berperan sebagai Jeon Jin-ho, seorang pria muda sangat stylish dan memiliki prinsip tinggi. Jin-ho kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Son Ye-Jin. Sosok jutek terhadap lawan jenismembuat Jin-ho ini dicap sebagai homo. Pada akhirnya Jin-ho dan Ye-Jin menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

4. City Hunter.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: Instagram/@kdrama__kpop

Drama ini memang tidak sepenuhnya bernuansa romantis, namun tetap saja hubungan antara Lee Min-ho dan lawan mainnya membuat baper penonton. Bagaimana tidak, di drama ini Lee Min-ho didampingi oleh sosok aktris cantik Park Min-young. Chemistry keduanya sangat apik bahkan terbawa hingga kehidupan nyata. Lee Min-ho dan Park Min-young mengakhiri drama ini dengan cinta lokasi.

5. Faith.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Faith mengusung genre fantasi romantis Romance. Lee Min-ho berperan sebagai Choi Young. Dikisahkan Choi Young adalah seorang seorang jenderal besar Goryeo. Perjuangannya sebagai jenderal dihiasi romansa dengan Yoo Eun-soo (Kim Hee-seon). Namun kisah Choi Young berakhir tragis karena dikhianati oleh tangan kanannya sendiri.

6. The Heirs.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Sosok Lee Min-ho di drama ini sangat hits kala itu. Dia berperan sebagai anak orang kaya bernama Kim Tan. Le Min-ho dipasangkan dengan aktris muda cantik dan berbakat Park Shin-hye. Drama ini dipenuhi aktor dan aktris muda berparas menawan, seperti Kim Woo-bin, Kang Min-hyuk, Kang Ha-neul, Krystal, Kim Ji-won, dan lainnya.

7. The Legend of the Blue Sea.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Drama ini Lee Min-ho dipertemukan dengan putri duyung yang bisa berubah menjadi wanita cantik, diperankan oleh Jun Ji-hyun. Kala itu Lee Min-ho berperan sebagai penipu ulung namun baik hati. Lee Min-ho mau merawat Ji-hyun di rumahnya. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, terjadilah cinta dua dunia.

8. The King: Monarch of Eternity.

Drama Korea Lee Min-ho instagram

foto: asianwiki

Setelah keluar wamil, Lee Min-ho langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di drama terbaru. Drama Korea berjudul The King: Monarch of Eternity akan mulai tayang pada 2020 mendatang. Drama romantis ini mengangkat kehidupan kerajaan, Lee Min-ho akan berperan sebagai kaisar Korea. Kemudian ia akan bertemu dengan Kim Go-eun, lawan mainnya sekaligus pujaan hatinya di drama ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more