Brilio.net - Aktor ganteng asal Korea, Lee Min Ho pasti sudah nggak asing lagi kan bagi kamu? Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini sudah tidak diragukan lagi dalam hal kemampuan berakting. Sukses mengaduk-ngaduk perasaan pemirsa lewat beberapa drama Korea cinta yang dia bintangi, kini Lee Min Ho pun akan kembali muncul dalam sebuah film laga berjudul Bounty Hunters.

Dalam film ini si ganteng, Lee Min Ho akan berperan sebagai sebagai Yi San, pemuda cerdas dan jago berkelahi. Selain itu, karakternya dalam film ini juga digambarkan sebagai sosok pemuda yang eksentrik dan lucu. Dia bersama ke empat rekannya yang memiliki keahlian masing-masing yang diceritakan berprofesi sebagai polisi tengah melakukan misi pengejaran terhadap seorang buronan kelas kakap yang ingin meledakkan sebuah hotel. Dilansir brilio.net dari Soompi, Senin (25/4) dalam film ini Lee Min Ho akan beradu akting dengan Wallace Chung yang berperan sebagai penyusun strategi, Tiffany Tang sebagai pimpinan Bounty Hounters, aktris cantik China Karena Ng sebagai hacker serta aktor laga Louis Fan sebagai asistennya. Meski bergenre laga, tak ketinggalan tetap ada bumbu-bumbu cinta dalam film ini. Bounty Hunters mengambil lokasi syuting di 3 negara Asia yaitu China, Hong Kong,  dan Korea Selatan.

bounty hunters © 2016 brilio.net

Bukan tanpa alasan sang sutradara film Bounty Hunters, Shin Tae Ra menggandeng Lee Min Ho.

Tak hanya jago akting, Lee Min Ho ternyata juga memiliki kemampuan bela diri yang andal seperti yang dia perlihatkan dalam dramanya terdahulu "City Hunter" dan "Gangnam 1970"

Loading...

Duh, pasti sudah nggak sabar ya menantikan aksi Oppa Lee Min Ho mendatang? Tunggu saja ya di pertengahan tahun ini. Nah, biar nggak penasaran, kamu bisa lihat trailernya dulu  di sini: