Brilio.net - Kalau kamu penggemar F4 yang dulu hits ketika serial Meteor Garden sedang populer-populernya, pasti nggak asing dengan salah satu aktornya, Ken Chu. Baru-baru ini dalam salah satu reality show China, Ken Chu menangis mencurahkan isi hatinya.

Dilansir brilio.net dari lollipop, Minggu (24/4), ternyata aktor tampan ini tergabung dalam reality show menurunkan berat badan bernama Burning Calories. Ken Chu kini memang memiliki berat badan yang lumayan membuat orang kaget. Ketika pertama kali mengikuti program ini bulan Januari, berat badannya mencapai 90,2 kg.

Ken Chu  © 2016 brilio.net

Ternyata beberapa tahun terakhir ini dia menderita penyakit langka yang disebut Fibromyalga yang merupakan salah satu kondisi rematik. Ken menangis ketika menceritakan kondisi dan rasa frustasinya akan berat badan dan sakitnya tersebut.

"Saya harap acara ini menjadi kesempatan bagi saya untuk meyakinkan perasaan saya baik-baik saja. Saya berharap bisa mengakhiri perasaan menyakitkan ini," ungkapnya di sela-sela tangisnya dalam acara tersebut.

Loading...

Berat badan Ken sekarang sudah turun loh sejak ikut program tersebut. Kini beratnya sudah menjadi 80 kg. Semangat terus Ken Chu, berat badan hanya masalah bentuk yang penting bagaimana hati dalam tubuh kita.