1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Film
Sabar Artiyono 08 April 2016 22:06

Bukannya menyeramkan, 5 hantu di K-Drama ini bikin gagal horor

Ada yang lucu atau bahkan cakep.

Brilio.net - Tidak semua drama Korea itu selalu mengangkat cerita romantis yang bikin baper. Banyak juga sineas film Negeri Ginseng mengangkat serial bertemakan horor.

Tapi serem nggak sih? Memang tidak semua karakter hantunya bikin bulu kudukmu merinding. Malah sebaliknya, ada yang lucu atau bahkan cakep.

Penasaran dengan hantu ganteng atau cakep versi K-Drama? Berikut daftarnya sebagaimana dihimpun  brilio.net dari Drama Fever, Jumat (7/4):

1. Hantu kafe di Master's Sun.

Dalam serial ini, salah satu hantu yang muncul memang tidak seperti biasanya. Malah, penampakannya mirip dengan pemeran pantomim di kehidupan sehari-hari. Hantu ini diberi nama Coffee Prince dalam drama tersebut karena muncul di tempat ngopi.

2. Bride of the Century.

Dalam episode pertama dari drama ini, seorang tokoh utama, Na Doo Rim menolong wanita yang bunuh diri dengan terjun ke laut. Wanita ini dipercaya sebagai hantu.

Sebagai imbalan karena telah menyelamatkannya, Na Doo Rim diberikan gelang. Seperti apa hantunya? Lihat saja gambarnya. Tidak seram akan?

3. Oh My Ghostess.

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.

Sebenarnya drama ini soal dapur alias masak-memasak. Meskipun begitu ternyata ada hantu yang penampakannya mirip dengan manusia. Bahkan pintar memasak juga. Ini hantu apa koki sih?

4. 49 Days.

Drama ini mengisahkan seorang yang sedang dalam koma karena insiden kecelakaan. Saat koma itulah, nyawa dari sang tokoh bisa ke sana ke mari dengan masuk ke tubuh manusia lain. Tetapi terkadang dia juga sering menampakkan diri. Sang hantu dalam gambar ini memakai baju pink. Cantik kan?

5. Arang and the Magistrate.

Inti cerita dari drama ini adalah seorang hantu wanita bernama Arang yang merupakan anak seorang hakim. Karena diperkosa hingga meninggal, sang ayah akhirnya mengundurkan diri sebagai hakim. Meskipun banyak orang ingin mengganti jabatan ayahnya, banyak orang yang dihantui oleh Arang.



(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bukannya menyeramkan, 5 hantu di K-Drama ini bikin gagal horor.
Ada yang lucu atau bahkan cakep.
https://www.brilio.net/film/bukannya-menyeramkan-5-hantu-di-k-drama-ini-bikin-gagal-horor-160408q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?