Brilio.net - Tidak semua drama Korea itu selalu mengangkat cerita romantis yang bikin baper. Banyak juga sineas film Negeri Ginseng mengangkat serial bertemakan horor.

Tapi serem nggak sih? Memang tidak semua karakter hantunya bikin bulu kudukmu merinding. Malah sebaliknya, ada yang lucu atau bahkan cakep.

Penasaran dengan hantu ganteng atau cakep versi K-Drama? Berikut daftarnya sebagaimana dihimpun  brilio.net dari Drama Fever, Jumat (7/4):

1. Hantu kafe di Master's Sun.

hantu Kdrama Drama Fever

Dalam serial ini, salah satu hantu yang muncul memang tidak seperti biasanya. Malah, penampakannya mirip dengan pemeran pantomim di kehidupan sehari-hari. Hantu ini diberi nama Coffee Prince dalam drama tersebut karena muncul di tempat ngopi.

2. Bride of the Century.

hantu Kdrama Drama Fever

Dalam episode pertama dari drama ini, seorang tokoh utama, Na Doo Rim menolong wanita yang bunuh diri dengan terjun ke laut. Wanita ini dipercaya sebagai hantu.

Sebagai imbalan karena telah menyelamatkannya, Na Doo Rim diberikan gelang. Seperti apa hantunya? Lihat saja gambarnya. Tidak seram akan?

3. Oh My Ghostess.

hantu Kdrama Drama Fever

Sebenarnya drama ini soal dapur alias masak-memasak. Meskipun begitu ternyata ada hantu yang penampakannya mirip dengan manusia. Bahkan pintar memasak juga. Ini hantu apa koki sih?

4. 49 Days.

hantu Kdrama Drama Fever

Drama ini mengisahkan seorang yang sedang dalam koma karena insiden kecelakaan. Saat koma itulah, nyawa dari sang tokoh bisa ke sana ke mari dengan masuk ke tubuh manusia lain. Tetapi terkadang dia juga sering menampakkan diri. Sang hantu dalam gambar ini memakai baju pink. Cantik kan?

5. Arang and the Magistrate.

hantu Kdrama Drama Fever

Inti cerita dari drama ini adalah seorang hantu wanita bernama Arang yang merupakan anak seorang hakim. Karena diperkosa hingga meninggal, sang ayah akhirnya mengundurkan diri sebagai hakim. Meskipun banyak orang ingin mengganti jabatan ayahnya, banyak orang yang dihantui oleh Arang.