Brilio.net - Menikah merupakan momen yang paling berharga untuk semua orang. Saat sudah menemukan tambatan hatinya, mereka akan memutuskan untuk segera naik ke pelaminan. Sebuah pernikahan akan selalu diingat seumur hidup. Maka tak jarang banyak mempelai yang berusaha membuat acara pernikahan seperti apa yang didambakan selama ini.

Berbicara soal menikah, ada sebuah tradisi yaitu hantaran. Hantaran akan dibawa saat salah satu mempelai berkunjung ke calon. Namun ada yang menarik dari salah satu calon mempelai yang ada di negara tetangga, Malaysia. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @ayuyuyuyuuu pada Kamis (11/7), seorang pria rela membawa hantaran ayam KFC lantaran kekasihnya sangat suka dengan ayam goreng.

hantaran KFC via viralsync

foto: Twitter/@ayuyuyuyuuu

Wanita yang diketahui bernama Masidayu itu meminta tunangannya untuk memberikan sekotak ayam goreng dari restoran cepat saji KFC. Lebih menarik lagi, ayam goreng ini juga diletakkan di atas nampan. Awalnya, Ayu hanya memberikan ide karena dia menyukai ayam goreng.

Namun, sungguh tak terduga, sang kekasih yang bernama Fakih itu benar membawakan ayam goreng padanya saat acara pertunangan. Rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan tahun depan. Unggahan dari Masidayu ini sudah diretweet lebih dari 8 ribu akun dan sudah disukai lebih dari 8 ribu orang. Melihat potret hantaran mereka itu, banyak warganet yang memberikan komentar atas ide unik ini. foto:


"Aku suka tengok anak gajah. Apakah nanti akan dihantar anak gajah atas dulang ke? Nak yang hidop. Hahaha btwy, tahniahhh ayuuu, semoga dipermudahkan urusan untuk step seterusnya," kata akun @Shafi_shafiqah.

"So sweet, smoga hubungan berkekalan hingga akhir hayat. Btw @KFCmalaysia kasi sikit credit utk pasangan ni jgn kemutttt sgt ya, dorg da tlg iklan tnpa byran lg tu," tulis akun @QDzulqarnain.

"Comel, Tahniah dik semoga jodoh berkekalan sampai akhir hayat amin," tutur akun @maafcakaplah.