Brilio.net - Mengirim chat ke pacar sendiri tentu merupakan hal yang biasa. Bisa dibilang nih, malahan tak ada yang istimewa dari hal tersebut. Wajar saja, sebab aktivitas yang satu itu memang merupakan bentuk komunikasi yang sudah lazim dilakukan sekitar 2 dekade ini.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika chat yang dikirimkan tersebut ternyata ditulis bak 'kode rahasia'? Waduh, kira-kira si pacar yang menerima paham maksudnya nggak ya?

Soalnya, kalau enggak, kan repot juga ya. Rasanya kayak sia-sia aja gitu. Sudah ngetik panjang-panjang, eh tahunya si doi nggak ngerti sama sekali tentang apa yang kita sampaikan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah chat lucu ke pacar yang bikin dahi berkerut, Kamis (11/2). Kayak lagi chat-chat-an sama intel aja!

1. Cuma mereka yang tahu apa maksudnya.

Loading...

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@RecehEverywhere

2. Ya, mungkin huruf vokal di keyboard mereka lagi rusak.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@alaymas_id

3. Pengen ikutan ketawa, tapi nggak paham.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@ekamamafatma

4. Udahlah. Terserah mereka aja.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@Akuuuarius

5. Typonya udah kayak apa aja.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@rainondecember

6. Chat ke-1 paham. Chat ke-2 masih oke. Chat ke-3, nggak tahulah.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@fitramantapp

7. Ada masalah apa sih mereka?

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@iniputna

8. Yang udah nggak sabar, boleh abaikan.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Twitter/@Akuuuarius

9. Jadinya, apa nih? Diperjelas lagi, dong~

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Instagram/meme.wkwk

10. Pokoknya, ending-nya sepakat aja.

Chat ke pacar pakai kode rahasia © berbagai sumber

foto: Instagram/meme.wkwk