Brilio.net - Guna dapat mencuri perhatian dan hati sang gebetan, seorang cowok biasanya akan melakukan segala hal dengan cara yang manis dan romantis. Tak terkecuali pada saat atau proses 'menembak' itu sendiri. Nggak jarang, mereka bahkan menyusun kata per kata tersebut dengan diksi yang puitis.

Namun begitu, harus diakui bahwa nggak semua cowok pada dasarnya bisa bersikap romantis. Alih-alih terkesan so sweet, segelintir di antara mereka justru terkesan sebaliknya. Ada yang dingin atau cuek. Kemudian, ada pula yang malah kocak.

Nah, tanpa disadari, sifat itu pun lantas turut terbawa ketika mereka akan menembak seorang cewek. Pertanyaannya, lalu kalimat seperti apa ya keluar saat mereka meminta seorang perempuan untuk menjadi pacarnya ini?

Daripada penasaran, yuk langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman berikut. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/11), ini dia sejumlah chat kocak cowok nembak gebetan. Duh, nggak romantis blas deh!

1. Mungkin dia menganut prinsip yang penting yakin!

Loading...

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Nggak gini juga sih tapi, bro.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Pertanyaan yang menjebak ya ternyata...

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Boleh juga caranya, sayang ending-nya ditolak.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

5. Berasa kayak lagi nawar bawang merah di pasar.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

6. Duh, jawabannya bikin nyesek sampai ulu hati.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Sayang kan sifatnya universal. Bisa sayang sebagai teman, nggak melulu sebagai pacar.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

8. Typo sih typo, tapi kok ya jauh banget gitu.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

9. Mendingan cari yang sama-sama jomlo, biar nggak repot ke depannya.

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

10. Terus gimana, jadinya pacaran nggak nih?

Chat cara cowok nembak gebetan berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap