Brilio.net - Belanja online memang jadi lifestyle generasi milenial. Sekarang banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online dibanding pergi ke toko. Apalagi di masa pandemi kayak gini, kayaknya sih belanja online jadi solusi untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Cara belanja online memang mudah dan simpel banget. Kamu bisa pakai fasilitas e-commerce atau media sosial. Sebelumnya, tentu kamu juga bisa memastikan barang ke penjual melalui chat ya. Tujuannya supaya kamu bisa mengetahui kualitas barang yang mau kamu beli.

Para penjual biasanya juga bakal ngasih penawaran terbaik buat kamu melalui chat. Kamu juga bisa menawar harga terbaik nih, untuk produk tertentu.

Tapi nih, kadang interaksi ini dibumbui dengan kelucuan lho. Ya, tawar menawar barang via chat ini sering banget endingnya malah lucu. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Selasa (10/8), berikut 13 chat lucu penjual nawarin barang yang endingnya kocak abis.

1. Pembelinya sih, ngeselin banget.. Tapi ya nggak salah sih.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

2. Nawarin barang apa malah yang dikirim foto apa sih ini?

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

3. Ya gimana cara nyiumnya, kalau kamu beli parfum online.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

4. Mungkin kalau nawar jangan jauh-jauh banget begini ya.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

5. Cara tukang roti nawarin dagangannya nih, simpel banget.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

6. Memang kadang pedagang udah nawarin barang tapi pembelinya nggak paham.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

7. Hmm, gimana nih, penjualnya nggak konsisten sama jawabannya.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

8. Memang typo bisa bikin salah paham banget deh, apalagi kalau parah.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

9. Wah, malah ngegas banget nih, penjualnya.. Auto nggak jadi beli.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

10. Bukannya nawarin dagangan malah belum-belum udah bilang mahal.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

11. Jangan sampai typo ya, nanti malah jadinya bikin salah paham.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

12. Bisa jadi trik jitu buat pedagang bendera di momen 17-an nih.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

13. Salah satu huruf aja memang pengaruh banget, lho.

chat lucu penjual nawarin barang © 2021 instagram.com

(brl/gib)

(brl/gib)