Brilio.net - Kisah-kisah unik menyembunyikan uang maupun barang-barang mahal dari istri memang sering dijumpai. Hal ini dilakukan oleh para pria dengan berbagai alasannya.

Tempat yang dipilih untuk menyembunyikan ini pun biasanya merupakan tempat-tempat tidak terduga. Namun lagi-lagi, kebanyakan kisah seperti ini akan terbongkar dengan sendirinya maupun cara-cara unik lain.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang pria asal Thailand ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dyfo6zku7dh6, Senin (25/10), ada sebuah video tentang kisah seorang pria yang uang simpanan rahasianya dimakan tikus.

@dyfo6zku7dh6

4500035000100005555?

- .''.'.

Terungkap seorang pria menyembunyikan uang tunai senilai Rp 18,4 juta dari sang istri. Ia sembunyikan uang itu di dalam mobil. Namun nahas, uang tersebut ternyata dimakan tikus. Pria ini pun kehilangan uang sebanyak Rp 14,2 juta. Ya, 3/4 uangnya ludes akibat ulah tikus-tikus di tempat tinggalnya. Praktis, si pria bersedih.

uang milik pria Thailand ini dimakan tikus © 2021 TikTok

foto: TikTok@dyfo6zku7dh6

Pada kolom komentar unggahan tersebut terdapat salah satu warganet yang memberikan saran untuk menukar uang yang telah dirusak tikus itu ke bank.

uang milik pria Thailand ini dimakan tikus © 2021 TikTok

foto: TikTok@dyfo6zku7dh6

Bank of Thailand mengizinkan penukaran uang kertas yang rusak jika memenuhi kriteria.