Brilio.net - Memotret kayaknya udah jadi kebiasaan orang zaman sekarang. Apalagi sekarang ada smartphone yang sudah dibekali kamera canggih. Bikin kegiatan fotografi lebih gampang lagi nih. Kamu bisa memotret momen apapun yang pengen kamu abadikan.

Ada banyak momen lucu yang kadang nggak sengaja tertangkap kamera. Ada juga momen lucu yang memang sengaja dibuat dan diabadikan dengan kamera. Momen-momen ini kalau dilihat lagi kadang bisa menghibur juga lho.

Salah satu momen lucu yang kadang berhasil diabadikan yakni momen lucu hewan. Kadang ada hewan yang pas dipotret malah menunjukkan penampakan yang ngagetin lho. Entah ekspresinya, penampakannya maupun posenya yang lucu nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Selasa (23/11), berikut 11 momen lucu hewan waktu dipotret yang penampakannya ngagetin.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pas diperhatiin lagi malah bikin kaget nih kucingnya.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

2. Kalau lagi gelap terus lihat kayak gini pasti kesel banget.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

3. Kok bisa posenya duduk kayak gini ya?

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

4. Lagi lihat ke atas malah lihat penampakan kucing.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

5. Agak ngagetin kalau ternyata ada kucingnya.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

6. Anak tetangga aja sampai takut lihatnya nih.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

7. Kok kayak lagi duduk santai banget gini ya?

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

8. Waduh, benar-benar ngagetin sih penampakannya.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

9. Kayaknya lumba-lumbanya memang ramah banget deh.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

10. Lagi pakai PC tapi ternyata ada pemandangan kayak gini.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

11. Jadi kayak menyelam gini ya kucingnya, nggak biasa deh.

hewan waktu dipotret malah ngagetin © 2021 instagram.com

(brl/lin)