Brilio.net - Sebagai pecinta hewan, kamu pasti nggak mau kan kalau hewan milikmu nggak aman? Nggak heran para penyayang hewan pasti bakal melakukan berbagai cara untuk membuat hewan kesayangannya aman dan nyaman. Apalagi hewan peliharaan ini jenisnya banyak banget.

Mulai dari hewan kecil seperti kucing, ikan dan ayam, hingga hewan ternak yang cukup besar. Hewan-hewan ini biasanya dipelihara untuk tujuan tertentu. Entah sebagai sarana hiburan dan menyalurkan hobi ataupun untuk menghasilkan uang nih.

Untuk itu, kamu perlu membuat tempat yang nyaman dan aman untuk peliharaan kamu. Biasanya sih mulai dari bikin kandang yang bersih dan aman. Tapi kamu pernah nggak sih melihat cara nyeleneh orang dalam mengamankan hewan peliharaan mereka?

Ya, kadang orang memiliki ide yang nggak biasa untuk mengamankan hewan. Seperti deretan cara amankan hewan berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (7/7), berikut 10 potret lucu amankan hewan yang bikin kamu gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Diamankan di atas rumah nih antisipasi kalau kebanjiran.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kayaknya kandang sapinya mewah banget ya, keren nih.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

3. Sapinya bisa nyantai layaknya manusia di dalam rumah nih.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

4. Namanya juga pecinta hewan, ada-ada aja idenya memang.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

5. Daripada bingung mau ditaruh mana takut ilang, mending begini deh.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

6. Demi mengamankan anak panda, harus rela pakai kostum panda nih.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

7. Hmm, padahal biasanya ada yang punya nih tapi memang dilepas liar.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

8. Kepiting aja bisa diajak jalan-jalan lho, nggak percaya?

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

9. Wah kira-kira kenapa nih angsanya kok diamankan kayak gini?

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

10. Bikin kandang ayam tapi dengan bentuk UFO. Keren juga nih idenya.

cara lucu amankan hewan © 2021 instagram.com

cara lucu amankan hewan-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

(brl/guf)