Brilio.net - Hampir di setiap tempat pastinya disediakan trotoar. Terutama di kota-kota besar yang padat kendaraan. Trotoar ini sebagai sebuah fasilitas yang diberikan untuk para pejalan kaki. Pasalnya, pejalan kaki juga punya hak untuk menggunakan jalan.

Karena diperuntukkan untuk pejalan kaki, biasanya trotoar dibuat lebih tinggi dari badan jalan. Hal ini demi keselamatan para penggunanya. Selain itu, hal ini juga untuk mengantisipasi kalau para pesepeda motor ada yang nekat masuk trotoar nih. Tentunya aksi seperti ini bakal membahayakan, ya.

Ngomong-ngomong soal trotoar, biasanya dibangun dengan menggunakan paving. Selain karena lebih estetik, juga untuk membedakan jalan raya dan trotoar. Tapi dalam membuat trotoar ini kadang ada hal absurd yang terjadi. Mulai dari desain hingga pola trotoar yang nggak terduga.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (6/7), berikut 10 potret lucu pola trotoar yang malah bikin geregetan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau polanya kayak gini malah jadi bikin pusing waktu jalan.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Mungkin bikinnya dari dua arah yang berbeda, jadi nggak nyambung.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Ternyata ada cara mudah buat bikin pola paving di trotoar, lho.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Hmm, ya nggak gini juga sih rangkanya, nanti cepat rusak.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Wah, ada paving yang bergambar nih, anak milenial pasti relate.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Bikin trotoar sih bikin trotoar, tapi ya ada kloset ditutup dulu dong...

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Kayaknya memang polanya nggak mau menyatu, nih~

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Sedikit ketidaksempurnaan bikin pengin memperbaiki.

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Bentuknya memang agak absurd sih, tapi ya gimana...

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Kalau ada tempat, kenapa harus makan trotoarnya?

pola trotoar nyeleneh © 2021 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/tin)