Siapa di dunia ini yang belum pernah menggunakan kacamata? Entah itu kacamata baca, kacamata gaya, atau kacamata renang, semua orang pasti pernah menggunakan aksesori yang satu ini.

Bila dulu desain kacamata terbatas dan terlalu monoton, sekarang ada banyak model terbaru dari kacamata yang unik-unik dan nyentrik. Terutama kacamata yang digunakan untuk bergaya.

Jenis kacamata tersebut punya ragam desain dari yang mainstream sampai antimainstream. Beberapa orang bahkan membuat kacamata mereka sendiri dengan alat dan bahan seadanya.

Bicara soal kacamata, pernahkah kamu melihat kacamata dengan bentuk yang nyeleneh? Seperti deretan penampakan kacamata berikut ini yang wujudnya luar biasa nyeleneh. Penasaran dengan potretnya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut ini brilio.net kumpulkan 20 penampakan absurd desain kacamata gaya yang bikin geleng kepala, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (4/6).

1. Dari botol bekas aja udah bisa keren gitu.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

2. Padahal cuma dari korek bekas, tapi bisa bikin kacamata keren seperti ini.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Gara-gara harga frame kacamata mahal, jadi pakai seadanya saja.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

4. Kok lebih mirip kayak teropong, ya?

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

5. Solusi untuk kamu yang ingin kacamatanya terus kinclong kayak masih baru.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@artificialportal

6. Kalau bentuk kacamatanya kayak gini, auto pengen digoreng.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

7. Pakai bulu mata palsunya di atas kacamata, biar tetap on point.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

8. Kacamata buat yang tergila-gila sama tas.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

9. Kacamata khusus buat ngintip.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

10. Wow, kok kacamatanya bisa nggak jatuh gitu.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

11. Kalau mau lihat pakai kacamata ini, harus nunggu mencair dulu.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

12. Apakah ini yang namanya kacamata permanen?

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

13. Pakai kacamatanya perlu pakai kunci dulu nggak, nih?

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

14. Pakai kacamata ini perlu hati-hati. Karena kalau bengong sedikit, bisa dicolong kucing.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

15. Kacamata plankton~

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

16. Pakai kacamata ini bisa bikin mata bersih.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

17. Ada yang berani pakai kacamata ini nggak?

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

18. Ini gimana cara lihatnya, guys?

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

19. Terlalu nyeleneh sampai nggak bisa dipakai.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

20. Ketika kacamata patah, tapi belum ada duit buat perbaikin.

penampakan kacamata absurd © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

 

 

 

(brl/red)

(brl/red)