Brilio.net - Mata adalah salah satu organ tubuh yang sangat vital dan bisa membantu orang melihat keadaan sekitar. Oleh sebab itu mata harus selalu dijaga agar dapat digunakan sesuai fungsi. Salah satu cara merawat kesehatan mata bisa dengan menjaga suplai asupan vitamin A.

Namun, ada sebagian orang yang sudah menjaga kesehatan mata akan tetap terkena gangguan kesehatan mata. Salah satu kesehatan mata yang paling sering menyerang orang-orang adalah terkena mata minus.

Ketika terkena penyakit mata minus, orang nggak bakalan bisa melihat dengan benar-benar jelas lagi. Namun, keadaan seperti ini bisa saja diatasi dengan menggunakan kacamata.

Selain berguna sebagai alat bantu bagi orang-orang yang terkena mata minus, kini kacamata juga sudah menjadi salah satu aksesori yang bisa membantu gaya menjadi lebih keren.

Kacamata yang sekarang bisa berfungsi juga sebagai pendukung ketika bergaya, karena bentuknya yang sudah sangat beragam. Namun, kini juga mulai banyak muncul kacamata handmade yang desainnya malah sangat nyeleneh.

Loading...

Penasaran bagaimana desain kacamata handmade yang nyeleneh?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/12), berikut kumpulan desain unik kacamata nyeleneh yang bisa bikin orang yang melihatnya jadi tepuk jidat.

1. Waduh, beneran tuh, gagangnya pakai perekat kabel ke tembok?

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Nah lho, kok malah buat dari handle pintu.

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

3. Dijamin bau amis seharian~

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

4. Kalau ini lebih tepat jadi kacamata, atau kaca CCTV?

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

5. Mungkin biar mata tetap adem sih, kalau begini.

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

6. Sakit deh, itu mata ketusuk bulu sikat gigi.

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

7. Ada yang bisa bantu jelaskan, ini cara pakainya bagaimana?

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

8. Waduh, gagangnya bikin ngeri sih ya. Ada yang berani pakai?

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

9. Ya nggak bisa lihat dong, kalau pakai kacamata kayak begini.

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

10. Nah, cocok nih buat yang kacamatanya suka berembun. Ehe~

desain kacamata handmade Berbagai sumber

foto: Instagram/@artificialportal