Brilio.net - Ketika di jalan, baik pengendara atau pejalan kaki tentu harus mengikuti aturan yang ada untuk keselamatan. Aturan-aturan di jalan biasanya berbentuk rambu-rambu yang harus dipatuhi oleh semua pengguna jalan, kecuali keadaan darurat bagi kendaraan prioritas seperti ambulans.

Rambu-rambu sendiri memang akan ada di setiap jalan, dan aturannya berbeda sesuai aturan yang memang harus diterapkan. Namun, kini mulai muncul beberapa penampakan nyeleneh dari rambu-rambu lalu lintas di jalanan, dan malah membingungkan para pengguna jalan.

Penasaran seberapa nyelenehnya penampakan rambu-rambu yang ada di jalan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (23/12), ini dia kumpulan penampakan rambu-rambu lalu lintas yang nyeleneh abis dan bisa bikin pengguna jalan menjadi mikir keras.

1. Nah lho, lampu merah tandanya berhenti, tapi ada rambu-rambu dilarang berhenti tuh.

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Kalau dilarang belok kiri, gunanya lampu hijau ke kiri apa dong?

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Tetap nggak boleh kebut ya, keselamatan nomor satu ya~

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Nah lho, bisa bacanya nggak nih buat para pejalan kaki?

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Good luck ya, buat yang mau mencoba mengartikan rambu-rambu ini.

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Cuma boleh berhenti dan nggak bisa ke mana-mana deh.

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

7. Jadi itu maksudnya boleh masuk atau nggak ya?

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Nah lho, dah kayak lirik lagu.

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Kalau lihat rambu-rambu ini, jadi ingat film lebah yang malang ya?

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Rambu-rambu yang paling dibenci para jomblo nih.

rambu di jalan nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com