Brilio.net - Saat seseorang sering menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi menjalani aktivitas harian, mengecek kendaraan sebelum berangkat menjadi hal mutlak dilakukan. Pengecekan kendaraan ini penting guna meminimalisir hal yang tak diinginkan terjadi.

Bukan hanya keselamatan diri sendiri, mengecek komponen kendaraan sebelum berangkat bisa menyelamatkan motor kamu dari rusak berat. Jangan sampai kejadian apes tersebut menimpamu, seperti momen kocak yang dialami warganet satu ini.

Melansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, pada Selasa (22/12), sebuah video memperlihatkan sepeda motor matic yang sedang melenggang dengan santai di jalan. Semua terlihat normal, hingga beberapa saat kemudian kejadian aneh terekam oleh kamera.

Rupanya knalpot motor matic tersebut secara tidak sengaja copot dan terpental dari tempatnya. Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di Bogor, Jawa Barat. Untungnya sang pengendara sadar bila knalpotnya tiba-tiba terlepas dan melayang ke belakang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

Loading...

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam video tersebut. Hanya saja momen apes ini menuai berbagai macam respons dari warganet. Ada yang menanggapinya dengan kengerian, ada juga yang berkomentar lucu.

"knalpot ori, origami tapi WKWK," tulis akun @rizki_salas.

"Frekuensi mberrrnya kegedean min" sambung @kambya_.

"jiah jadi uler kobra dah itu ,m** rasa v**** 2 tag pas di pake dikampung banyak jalan rusak knalpotnya pentok mentok sampe slincernya copo" komentar @edhorizkysatria.