Brilio.net - Mengendarai motor adalah kegiatan yang harus dilakukan dengan konsentrasi tingkat tinggi. Tujuannya agar nggak terjadi kecelakaan. Namun, namanya di jalan, apa pun bisa terjadi sekalipun sudah berhati-hati.

Salah satunya adalah seperti yang terjadi pada pemuda yang videonya viral di media sosial baru-baru ini. Dilansir brilio.net dari Instagram @ndorobeii pada Rabu (9/12), kisah pemuda ini bikin warganet yang melihatnya bertanya-tanya karena motornya jalan sendiri tanpa digas.

Dalam video itu tampak bahwa motor berjalan sendiri sambil berputar-putar dengan ditahan oleh sang pemilik motor. Pada awalnya pemilik motor sedang berkendara, dan meminggirkan kendaraan itu seakan ingin melakukan putar balik.

motor seperti kesurupan Berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ndorobeii

Namun ketika orang itu ingin menepi dan menunggu keadaan aman untuk berputar hingga akhirnya bisa putar balik, motor itu malah berputar sendiri dalam keadaan miring.

Kejadian ini mengundang warga sekitar untuk menolong pemuda itu untuk menghentikan motor yang terus berputar dan malah semakin cepat. Selain semakin cepat, motor itu juga tampak seperti kesurupan. Hal ini menjadi aneh karena tampak tangan si pemuda memegang stang kiri, dan bukan stang kanan yang biasa untuk menarik gas.

motor seperti kesurupan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ndorobeii

Namun kejadian ini nggak terjadi lama, hanya beberapa saat hingga akhirnya bisa dijinakkan oleh sang pemuda setelah dibantu warga sekitar. Unggahan itu akhirnya viral dan sudah disukai hampir 73 ribu meski baru tujuh jam saja diunggah. Warganet juga menghiasi unggahan itu dengan berbagai komentar.

motor seperti kesurupan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ndorobeii

"Malah dansa sama motor ," tulis akun @diaz_tan16

"yeee malah main tong setan ," tulis akun @_____a___wind

"menari nari sesuka hati yeahhh," tulis akun @indoneziansk_netizensky

"Serem amaat c...," tulis akun @trii.purnomo

Unggahan itu kini sudah diunggah ulang di berbagai media sosial, salah satunya akun Twitter @kegblgnunfaedh. Bahkan juga tak kalah ramai dengan komentar warganet yang penasaran atas kejadian ini.

(brl/tin)