Brilio.net - Untung rugi itu sesuatu yang lumrah. Begitulah roda kehidupan manusia berputar, nggak selamanya kamu mendapat hal yang menguntungkan.

Sesekali kamu juga bisa mengalami momen sial yang bikin rugi. Misalnya saja saat hendak makan sesuatu atau membuka buah.

Momen orang saat kupas buah ini benar-benar zonk abis. Ada buah yang saat dibuka belum matang, ada juga buah yang biji terlalu besar dibanding dagingnya.

Biar harimu semakin ceria, mending simak langsung saja deh ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/12).

1. Sekilas buah ini seperti melon. Tapi siapa sangka kalau ternyata ini adalah semangka. Tapi kok bisa kecil gitu ya daging buahnya? Hemm...

Loading...

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

2. Lagi asik-asik makan strawberry, eh kok nemu bulat keras tapi bukan biji. Ternyata itu peluru kecil. Duh, bahaya banget nih guys.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@chris_wilson

3. Dari namanya sudah unik, pas dibuka isinya sama aja kayak buah durian pakai duri wkwkwk.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Apes banget nih, lagi pengin makan buah tapi semangkanya belum matang.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Irecommend.ru

5. Sering terjadi nih, lagi buka alpukat eh bijinya lebih besar dari pada dagingnya.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Kaaviar

6. Ini sih cuma nyangkut di lidah aja, nggak sampai ke tenggorokan.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Liz Metcalfe

7. Lha kok bisa ada tinta di dalam jeruknya sih guys?

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@vulpesglove

8. Kirain cuma nge-prank, nggak tahunya memang isi buahnya sedikit.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@midlyinfuriating

9. Gagal bikin alpukat kocok deh kalau isinya cuma segini?

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@gortrix

10. Padahal udah senang bisa panen nangka. Kalau isinya kayak gini sih cuma nyangkut di gigi aja.

momen zonk kupas buah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real