Brilio.net - Fashion item yang paling banyak digemari selain tas ialah sepatu. Buat kamu para penyuka sepatu, mengoleksi berbagai macam merek dan desain pasti sudah jadi hal biasa. Setiap ada model keluaran baru, pasti langsung dicari.

Sepatu bukan cuma sekadar alas kaki biasa. Bagi beberapa orang ini sepatu bisa meningkatkan gaya mereka. Sepatu juga bisa membuat kamu percaya diri saat berjalan di tempat umum. Itulah mengapa fashion item satu ini dijadikan hobi bagi sebagian orang.

Nah, ngomongin soal sepatu. Pernah nggak nih kamu mengalami pengalaman sial saat memakai sepatu? Seperti deretan orang di bawah ini. Secara tidak sengaja dan tak terduga, mereka kena momen apes yang nggak bisa dielakkan.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. Waduh, itu kenapa bisa belang-belang kayak gitu, ya?

Loading...

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Kelamaan main panas-panasan, jadi belang kayak gini wkwkwk.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Potret saat keseringan ngerem motor pakai kaki.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Yah, kok sepatunya sedih gini, guys?

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Apes banget, padahal baru aja dicuci, nih.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@that1legend

6. Ini jenis sepatu apa, ya? Kayaknya antimainstream banget.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@AAALLLIIISSS

7. Lebih fokus lagi, ya... biar nggak ketuker kayak gini hahaha.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

8. Sering banget terjadi saat lagi musim hujan, betul nggak?

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@9lexi

9. Duh, nyari tukang sol sepatu di mana ya? Hehehe.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@eluveon

10. Sama-sama warna putih, jadi nggak sadar kalau pakai sepatunya belang-belang.

momen apes pakai sepatu © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Scorpiodancer123