Brilio.net - Bicara tentang keapesan, rasanya hampir setiap orang pernah merasakannya. Ya, peristiwa sial memang tidak pernah pandang bulu. Kamu bahkan nggak bisa memilih kapan kamu bisa merasakan momen apes tersebut.

Momen sial terjadi bukan kepada manusia saja lho. Benda-benda mati pun terkadang secara kebetulan bisa terkena pengalaman apes yang bikin tepuk jidat. Biasanya ini terjadi karena faktor alam atau karena ulah manusia itu sendiri.

Ada juga yang disebabkan oleh hewan yang mungkin tak sengaja lewat. Apapun itu, yang namanya apes rasanya nggak pernah enak. Kayak foto-foto mobil berikut ini. Deretan potret ini memperlihatkan betapa sialnya mobil-mobil yang sedang berhenti.

Mulai dari yang terkena kotoran burung, bahkan yang sampai masuk ke selokan pun ada. Nggak usah tunggu lama lagi, berikut 10 potret apes pada mobil yang bikin pengendara auto elus dada, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (5/12).

1. Orang tuh ketiban duren, eh yang ini malah ketiban kelapa.

Loading...

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Loh, kok bisa sampai nyungsep gitu ya?

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Hmm apes banget, malah kejebak di aspalan yang masih basah.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

4. Kalau mobilnya punya mulut, pasti udah teriak tuh.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

5. Perhatikan lebih jeli deh, kamu pasti temukan keanehannya.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

6. Ya ampun, kok bisa ngepas gitu ya guys? Dalem mobilnya pasti udah banjir deh.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

7. Ini kerjaan siapa ya? Bikin kotor bagasi mobil aja.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Clyde_Ju

8. Kalau momen apesnya kayak gini sih, mau marah juga nggak bisa.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Tipkai

9. Kelamaan parkir nih kayaknya, sampai ketutupan sama semak-semak gitu.

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Kok bisa sampai masuk ke selokan gitu ya guys?

momen apes pada mobil © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real