Brilio.net - Apa yang terjadi jika baju yang kamu kenakan kembaran dengan orang lain? Malu, pengen ketawa, atau mungkin biasa saja? Peristiwa kembaran baju dengan orang agaknya sesuatu yang biasa dan lumrah terjadi dalam keseharian. Apalagi bila baju tersebut sedang hits di dunia fashion.

Sudah pasti kemungkinan untuk kembaran baju dengan orang lain akan lebih besar. Namun, pernah nggak sih kamu merasakan momen pas kembaran baju dengan benda sekitar seperti kursi atau sofa? Tentu saja hal ini bisa bikin orang atau mungkin diri kamu sendiri melongo. Yang jelas bikin salting alias salah tingkah kalau udah sampai diperhatikan banyak orang. Duh, malunya.

Seperti potret orang kembaran baju dengan kursi ini contohnya. Secara tidak sengaja mereka mengenakan baju yang motif dan warnanya mirip dengan kursi dan atau sofa. Mereka terlihat seperti berkamuflase saat duduk di atas kursi tersebut.

Kira-kira seperti apa potretnya? Berikut 16 potret orang nggak sengaja kembaran baju dengan kursi yang bikin salah tingkah sendiri, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (30/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ciyee, yang kembaran sama kursi kereta. Penumpang lain bisa salah duga tuh.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Pasti ceweknya salah tingkah sendiri pas tahu baju yang dikenakannya mirip sama kursi yang ia duduki.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

3. Berhasil berkamuflase dengan baik nih!

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

4. Kok warna dan motifnya bisa ngepas sama kursinya gitu ya?

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

5. Orang pasti mengira dia bawa kursi sendiri dari rumah, wkwkwk.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

6. Mungkin lain kali beli dress tanpa motif aja kali ya, biar nggak kembaran sama sofa hihi.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

7. Motif se-abstrak ini aja masih bisa nggak sengaja kembaran juga. Wow!

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

8. Sekilas pasti kamu nggak sadar kalau ada orang di atas sofa itu. Ya kannn?

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

9. Motif garis-garis memang pasaran rupanya.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

10. Coba temukan sosok orang dengan seragam tentara di sofa ini!

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

11. Untung warna celananya beda.. Jadi ketahuan kan, kalau ada orang lagi duduk? Hihihi.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

12. Jadi bete gara-gara baju sama sofa punya motif kembar.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@skatermario3

13. Bukan cuma kursi dan bajunya aja yang warnanya sama, tapi setembok dan karpetnya.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

14. Hati-hati mas, nanti dikira kursi bus lho~

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Mbaknya malu banget kayaknya, sampai nunduk gitu.

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

16. Wah, motifnya bagus ya bund~

kembaran baju dengan kursi © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

(brl/gib)