Brilio.net - Bagi orang yang senang memodifikasi kendaraan baik roda empat ataupun dua, pasti nggak asing sama benda bernama velg. Salah satu komponen dari kendaraan ini sering banget dimodifikasi dengan mengganti velg original dengan velg aftermarket.

Velg boleh disebut sebagai kaki dari kendaran. Itu sebabnya velg harus terbuat dari bahan yang kuat, agar bisa menopang beban kendaraan. Ada banyak model dan desain velg yang bisa kamu temukan di jalan.

Mulai dari yang berukuran besar, kecil, terbuat dari baja atau aluminium. Selain memikirkan desainnya, kamu juga perlu mempertimbangkan performa dari velg. Jangan sampai asal-asalan memilih velg bila tidak ingin rusak.

Tapi gimana ya sama desain velg di bawah ini? Kira-kira bisa bertahan lama nggak tidak ya? Nah, daripada penasaran seperti apa. Simak langsung ulasan brilio.net berikut seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (4/12). Desain velg-nya dijamin antimainstream.

1. Ban mobil tapi pakai velg sepeda? Hemm sudahlah~

Loading...

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Velg mobilnya besar dan tinggi juga ya bun, hehehe...

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

3. Ternyata ini fungsi lain dari panci! Sebuah percobaan yang mantap.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Buat cewek-cewek mungkin kalau pengin mobilnya di modifikasi, bisa ganti velg dengan desain unyu seperti ini.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@harisphy_em

5. Lah kenapa ngecat-nya kayak gitu sih, malah jadi terlihat jelek velg-nya.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Hmm... Ya, boleh juga desainnya.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Biar nggak terlalu monoton, dibuat seperti karakter animasi juga bisa lho.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Waduh, yang ini bener-bener antimainstream. Velg dari ember antipecah wkwkwk.

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Velg-nya pegawai Google emang kayak gini ya guys?

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Yang satu ini udah velg-nya besar, terus nggak ada ban lagi. Capek deh!

desain velg antimainstream © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com