Brilio.net - Rumah tanpa perabotan mungkin terasa seperti rumah kosong tak berpenghuni. Setiap hunian pasti membutuhkan perabotan rumah tangga untuk kebutuhan pemiliknya. Mulai dari perabotan yang besar seperti kasur, televisi, lemari, dan kulkas. Sampai yang kecil sekalipun seperti alat makan.

Tentu saja setiap rumah wajib punya alat makan sendiri. Alat untuk menikmati makanan yang umum harus ada seperti piring, mangkuk, sendok, garpu, dan gelas. Bentuk alat makan ini beragam, baik berukuran kecil hingga besar.

Selain itu, saat ini sudah tersedia berbagai macam bentuk dan desain alat makan yang unik. Nggak cuma itu, yang absurd sekalipun juga banyak lho. Nggak percaya? Nih mending simak ulasan brilio.net berikut yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (29/11).

1. Makan nasi di mangkuk kayaknya udah mainstream banget. Tapi kamu udah pernah coba makan nasi di dalam ember belum nih?

alat makan anti mainstream © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Garpu yang kehilangan fungsinya, kasian lihatnya hiks.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

3. Piring milik anak teknik sipil kayak gini nggak ya?

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

4. Imut banget sih garpu sama sendoknya.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

5. Makannya nggak kelar, tangannya udah keburu sakit duluan.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/uglydesign

6. Kalau anak motor makannya harus pakai piring kayak gini, biar greget.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Wah...wah... Piringnya menipu mata banget nih!

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Hemm... Belum juga nyendok makanan, udah emosi duluan nih guys.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Boleh juga nih desainnya.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

10. Biar nggak ribet pakai garpu dan sendok, gimana kalau disatukan aja kayak gini?

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Kalau wadah bakso kayak gini, kira-kira kamu masih nafsu makan nggak guys?

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

12. Ada-ada aja nih, payung dibikin jadi wadah makanan.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

13. Sereal rasa cabe, soalnya abis dipakai buat ngulek cabe sebelumnya hehehe.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Lifehack simpel anti ribet, bisa dicobain di rumah nih.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Jangan lupa sarapan ya guys, wkwkwk.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Pisaunya nggak kira-kira nih.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Sekali sedot langsung abis satu gelas hahaha.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Kelihatan mahal banget toplesnya.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Nggak sekalian minum pakai galon aja mbak?

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Mohon maaf, kayaknya udah keburu laper ya mak. Hehehe.

alat makan anti mainstream © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id