Brilio.net - Saat bahan untuk memasak habis, orang biasanya akan membeli di warung atau supermarket terdekat. Tapi kalau kamu terlalu mager buat pergi ke luar, bisa menggantinya dengan persedian bahan yang kamu punya.

Misalnya kalau kamu ingin makan mi instan dengan bakso, tapi kehabisan stok bakso. Kamu bisa menggantinya dengan telur. Akan tetapi terkadang bila orang sudah telanjur lapar, semua bisa dilakukan supaya bisa cepat makan.

Misalnya saja mengganti bahan tersebut dengan bahan super aneh. Bahan ini bahkan bukan diperuntukkan sebagai makanan, seperti benda-benda yang ada di sekitarmu. Ya, namanya juga warganet ada saja kelakuan nyelenehnya yang bikin geleng kepala.

Seperti apa ya potret benda jadi bahan masakan yang nyeleneh abis? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (26/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Rencananya mau bikin bakwan, tapi kehabisan tepung jadi pakai semen campur pasir aja deh.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@anam_chenel

2. Mana nih yang suka makan sate? Udah pernah cobain sate yang satu ini belum ya?

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Pantesan aja pas dimakan keras. Nggak tahunya... Ah sudahlah~

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Boneka among us kenapa digoreng gini bun?

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Pecinta gundam menangis melihat ini pastinya.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Hmm...boleh dipraktikkan tapi jangan dimakan ya guys hihihi.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Kirain tempe mendoan, nggak tahunya keramik dapur.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Tak ada telur, bungkusnya pun jadi wkwkwk.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

9. Dikira keju kali ah~

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@racerfree

10. Tongseng ala rumahan yang low budget banget wkwkwk.

benda jadi bahan masakan © Berbagai sumber

foto: Facebook/Khoirul Anam

(brl/guf)