Brilio.net - Saat kamu sedang berada di tempat umum, banyak pemandangan yang bisa kamu lihat. Terutama di jalan besar seperti Ibu Kota, kamu akan menemukan banyak poster di sepanjang pinggir jalan. Umumnya poster tersebut dipakai untuk mengiklankan suatu produk ataupun sebuah acara.

Meski kini perkembangan teknologi sudah maju, namun beberapa pelaku usaha masih ada yang berpikir untuk memasang poster. Poster tersebut harus terlihat jelas dan memiliki desain yang menarik. Akan tetapi pernah nggak sih kamu melihat ada kesalahan kecil pada poster yang kamu jumpai?

Sebab ukurannya yang besar, kesalahan pada poster seperti penempatan poster, penulisan kalimat, atau salah buat desain, jadi sulit dilihat. Butuh mata yang jeli buat mengamati hal aneh pada poster tersebut.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/11), 20 penampakan poster di tempat umum yang bikin mata harus dua kali lebih cermat melihat.

1. Waduh, muka oppa jadi aneh gitu, guys.

Loading...

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Ini kenapa gambarnya terpisah-pisah gitu, sih?

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Irish122

3. Gara-gara ada jendela di tengah, posternya jadi kebelah dua, deh.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@may52017

4. Serunya naik roller coaster, eh tapi tunggu...kayak ada yang aneh wkwkwk.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

-foto: Instagram/@sukijan.id

5. Kaki Michael Jackson jadi kecil gitu, guys.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Ngekost di kuburan? Makasih, deh~

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kalau masih 50 kilometer, kenapa udah di pasang poster coba?

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Wow, udang sekarang punya dua capit!

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Jadi selama ini Upin Ipin punya kembaran, guys.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Ipin? Kamu kenapa pakai bajunya Marsha?

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Gara-gara salah nulis, jadi ngegas gitu kan.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Mungkin lain kali dipasang tegak lurus aja kali ya, daripada nyusahin pembeli.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Karokean yuk 'karoaku' wkwkwk.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Mbak jangan deket-deket sama shower, nanti lehernya kecetit lho.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@create360

15. Sekilas kayak nggak ada yang aneh, tapi coba deh kamu perhatikan lagi...

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@may52017

16. Belum siap udah difoto aja. Jadi merem kan modelnya.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Gattones11

17. Terlalu maksain banget nih posternya.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@mnms3

18. Eit, jangan mikir ke mana-mana dulu. Mending dibaca singkatannya.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Kenapa harus dibuat acak gitu sih tulisannya? Kan, jadi bingung bacanya.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Reddit/@WorkingStomach

20. Murah banget harga sewa toilet.

penampakkan poster bikin mata berkedip © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real