Brilio.net - Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan promosi usaha. Selain menggunakan media sosial, kamu juga bisa melakukan promosi dengan cara konvensional. Misalnya saja dengan menggunakan spanduk maupun brosur. Masing-masing cara marketing pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

Kamu harus memastikan cara yang kamu lakukan untuk promosi sesuai dengan konsep usaha. Kamu pun bisa menentukan strategi terbaik untuk melakukan promosi ini. Semakin unik cara promosi yang kamu lakukan, biasanya bakal semakin menarik perhatian banyak orang.

Kamu bisa menambahkan slogan unik, kata-kata yang nggak biasa atau memberi nama nyeleneh untuk usaha kamu. Tapi jangan sampai cara promosi kamu terlalu nyeleneh ya. Kadang saking nyelenehnya cara promosi ini malah bikin mikir kemana-mana.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id pada Kamis (6/8), berikut 10 ide kreatif promosi dagangan yang endingnya bikin mikir keras.


1. Hmm, kalau dibaca sekilas jadi kayak 'Terima jual mas-mas' nih.



2. Memang kadang orang suka bikin promosi yang di luar pemikiran kita.



3. Kayaknya beres belanja dari sini langsung pintar matematika deh.

Loading...



4. Kira-kira siapa yang jualan ya? Kok ekstrem banget nih bibit yang dijual.



5. Ternyata ada lho yang buka jasa cuci helikopter sama pesawat.




2 dari 2 halaman



6. Kadang untuk mempromosikan usaha memang butuh sesuatu yang nyeleneh.



7. Waduh, bikin penasaran nih, kira-kira jualan bakso dan apa ya?



8. Mungkin yang jualan pisang goreng dulunya juara matematika.



9. Memang untuk menarik perhatian pembeli butuh sesuatu yang absurd.



10. Jangan mikir kemana-mana dulu ya kalau membaca nama warung yang satu ini.