Brilio.net - Slogan merupakan salah satu bagian penting dari sebuah promosi. Entah untuk promosi politik maupun promosi usaha. Slogan ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan suatu hal. Kehadiran slogan ini penting karena biasanya mengandung makna yang mendalam.

Dengan kalimat yang singkat, padat dan jelas, slogan ini tentunya menjadi hal yang paling diingat. Oleh karena itu, setiap pelaku promosi harus memikirkan untuk mendesain slogan dengan kalimat yang singkat dan mudah diingat. Namun demikian, di era sekarang ini nggak jarang slogan dibuat dengan kalimat yang super unik.

Tapi, saking uniknya, kadang slogan ini malah jadi absurd banget. Kamu pasti pernah kan menemukan slogan promosi yang nyeleneh abis? Salah satunya slogan yang menyangkut pekerjaan nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (11/5), berikut 10 slogan pekerjaan yang nyelenehnya bikin susah nahan tawa.

1. Slogannya sih bikin pengen ketawa tapi bener juga nggak sih?

Loading...

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Siapa bilang api aja yang bisa dipadamkan? Lapar juga bisa dipadamkan lho.

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Ini mau promosi atau malah bikin pelanggan nggak jadi beli?

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Katanya habis sunat di sini besoknya langsung kerja lho.

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Jadi sebenernya ini mau servis laptop atau jual pecel?

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Slogan yang bikin bingung nih. Kamu masih berdebat soal siapa yang duluan nggak nih?

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Analoginya muter-muter, tapi endingnya sih bikin kesel.

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Beli burger di sini cukup barter dengan tissue toilet lho.

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Jadi kamu mau nggak nih goreng burung sendiri?

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Apakah sekarang pebalap yang satu ini memilih buat beralih profesi?

slogan pekerjaan nyeleneh © 2020 instagram.com