Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti kerap menjumpai yang namanya slogan. Ya, slogan merupakan kalimat khas yang digunakan untuk mendeskripsikan suatu hal. Misalnya mendeskripsikan produk usaha atau kampanye gerakan sosial. Kehadiran slogan ini penting karena biasanya mengandung makna yang mendalam.

Slogan ini efektif banget lho buat mempromosikan produk usaha maupun kampanye lainnya. Dengan kalimat yang singkat, padat dan jelas, slogan ini tentunya menjadi hal yang paling diingat. Oleh karena itu, setiap pelaku promosi harus memikirkan untuk mendesain slogan dengan kalimat yang menarik. Namun demikian, di era sekarang ini nggak jarang slogan dibuat dengan kalimat yang super unik.

Saking uniknya, slogan ini justru kadang berakhir absurd lho. Alih-alih menjelaskan dengan singkat sebuah produk maupun kampanye, slogan yang terlalu unik kadang malah endingnya bikin gagal paham. Apalagi kalau slogan tersebut dipasang di pinggir jalan atau melekat dengan barang-barang yang kamu kenakan. Pasti bikin orang lain auto mikir kemana-mana melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/8), berikut 10 penulisan slogan yang absurd dan bikin pembacanya auto geleng kepala.

1. Karena ada huruf 'w' di belakangnya, maknanya jadi sangat berbeda.

Loading...

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, slogan biasanya berisi kalimat yang bernilai positif ya.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

3. Logo sama slogannya kok nggak sejalan gini sih?

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

4. Kira-kira maksud dari slogan ini apa ya? Kamu bisa jelaskan?

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

5. Katanya kalau gulanya nggak enak bisa disiramkan ke pedagangnya.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, caci maki aja nggak lebih pedas daripada produk ini.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

7. Cireng ini slogannya kok malah bikin mikir kemana-mana ya?

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

8. Yang besar, panjang dan nikmat itu coklatnya guys.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

9. Toko material yang menjual material sematerial-materialnya.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber

10. Susu Kamu tuh ada artinya lho, Susu Sehat Rasa Sesukamu.

slogan absurd banget © 2019 berbagai sumber