×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Desain mainan anak-anak ini absurdnya bikin gagal paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Desain mainan anak-anak ini absurdnya bikin gagal paham

Bentuk dan desain mainan anak ini bikin orang dewasa bertanya-tanya.

08 / 08 / 2019 19:05

Brilio.net - Sejak zaman dahulu, anak-anak selalu identik dengan yang namanya mainan. Mainan selain sebagai sarana hiburan bagi anak-anak, juga menjadi media pembelajaran yang efektif. Ya, kebanyakan mainan anak-anak di desain sedemikian rupa untuk media pembelajaran dan pengenalan terhadap objek-objek tertentu seperti hewan, tanaman dan lainnya.

Sebagai media hiburan, mainan anak-anak ini juga didesain dengan karakter yang dekat dengan anak-anak. Misalnya saja karakter kartun maupun superhero. Nah, mainan anak laki-laki dan perempuan juga biasanya berbeda. Kalau anak perempuan biasanya desainnya bernuansa merah muda atau warna-warna yang lembut menyesuaikan karakter perempuan. Contoh mainan anak perempuan antara lain boneka hingga peralatan memasak.

Sementara itu, kalau mainan anak laki-laki biasanya cenderung lebih menunjukkan karakter pemberani, seperti superhero dan lain sebagainya. Dari seluruh mainan, kamu pasti punya satu mainan yang sangat kamu sukai nih.

Bicara soal mainan, di zaman sekarang ini mainan semakin beragam baik jenis maupun bentuknya. Semakin banyak karakter anak-anak yang bermunculan, semakin banyak pula jenis mainan di pasaran. Kendati demikian, kamu pernah nggak sih menemukan mainan dengan desain yang absurd abis?

Beberapa mainan memang terkadang mengalami kesalahan desain yang membuatnya justru bikin gagal paham. Seperti deretan desain mainan anak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/8) berikut ini. Desain mainan ini bikin pengen tepuk jidat melihatnya.

Loading...

1. Ultraman ini kira-kira sedang berpose apa ya?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, kenapa sih harus ada pemutar di bagian bawah gini?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

3. Lah ini tukang becaknya kakinya menghadap mana deh?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

4. Ceritanya main skateboard atau apa ya kok malah jadi gini bentuknya...

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

5. Mainan anak cewek dengan kearifan lokal. Tulisannya biar mudah dilafalkan.

 

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, kira-kira maksudnya mainan ini tuh apa ya?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

7. Baru tau kalau namanya Ninja, pasti banyak yang mengira Hulk kan?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

8. Tulisannya sih weird dogs, tapi kok isinya kuda?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

9. Instrumen musik kok isinya malah pistol mainan ya?

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber

10. Layang-layang ini mungkin dibuat oleh Hitler guys.

mainan anak absurd © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more