Brilio.net - Berfoto memang sudah bukan menjadi hal asing di era milenial seperti saat ini. Dengan adanya smartphone yang dilengkapi kamera dengan fitur canggih, banyak orang yang kini gemar berfoto. Entah untuk diunggah ke media sosial, maupun untuk koleksi pribadi. Kegemaran orang berfoto ini juga memunculkan berbagai istilah baru salah satunya, selfie atau swafoto.

Selfie adalah foto yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera depan. Kegiatan ini kerap dilakukan orang-orang dan identik dengan kaum hawa. Ngomong-ngomong soal selfie, kamu pernah nggak sih menemukan momen tak terduga saat berfoto? Momen tak terduga ini biasanya muncul nggak cuma saat selfie atau berfoto sendiri, tetapi waktu foto bersama-sama.

Entah foto bersama keluarga atau bersama teman, momen tak terduga ini nggak jarang terjadi. Momen tak terduga dalam foto misalnya saja karena pose yang lucu dan nggak biasa, serta pose yang nggak kompak satu dengan yang lainnya. Belum lagi ekspresi orang-orang yang nggak kalah kocaknya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (6/8), 10 momen tak terduga saat orang foto bersama yang bikin kamu harus lihat dua kali.

1. Berpose dua jari boleh sih, tapi ya nggak sampai kena mata orang.

Loading...

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

2. Lagi perawatan malah foto bersama, auto melongo.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, jangan fokus ke celana cowok ini ya.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

4. Wah, orang yang baju biru celana kuning di belakang bikin fotonya semakin berwarna.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

5. Ketika yang lain berpose dan kamu nggak tahu mereka berpose apa.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

6. Mereka nggak sadar kalau ada kucing yang mengintai makanan.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

7. Sekilas biasa aja, tapi kalau di-zoom kok bikin geregetan ya.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, jadi kamera yang bener yang mana nih? Kok dicuekin gini malahan.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

9. Udah jauh-jauh berpetualan, pas foto cuma kelihatan tangan doang.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, adik kecil ini posenya paling beda dari yang lain.

momen tak terduga © 2019 berbagai sumber