×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Slogan lucu di mobil angkutan barang ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Slogan lucu di mobil angkutan barang ini bikin tepuk jidat

Ngasih pesan kepada pengendara jalan lain tapi isinya absurd banget!

18 / 06 / 2019 17:32

Brilio.net - Kalau kamu merupakan seorang yang gemar berkendara di jalanan, kamu pasti bakal menemui banyak hal baru. Pasalnya, setiap berkendara kamu pastinya nggak luput untuk melihat dan mengamati lingkungan sekitar.

Entah mengamati pemandangan yang ada, berbagai fenomena selama berkendara maupun kebiasaan-kebiasaan unik orang saat sedang berkendara di jalan raya.

Nah, saat mengamati lingkungan sekitar di jalan raya ini, kamu pasti pernah kan menemui berbagai tulisan lucu yang tertempel di kendaraan? Ya, tulisan-tulisan lucu tersebut memang kerap menghiasi berbagai kendaraan di jalan, mulai dari sepeda motor, mobil pribadi hingga angkutan barang.

Ya, beberapa pemilik kendaraan memang menghiasi kendaraannya dengan menggunakan stiker atau tulisan-tulisan tertentu. Tulisan ini biasanya berupa slogan, quotes, meme, pesan kepada masyarakat atau justru tulisan yang absurd banget nih.

Saking absurdnya terkadang tulisan di belakang kendaraan ini justru bisa bikin kamu auto ketawa kalau melihatnya.

Loading...

Seperti deretan slogan lucu di mobil angkutan barang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/6), berikut ini. Absurdnya slogan angkutan barang ini bikin auto tepuk jidat melihatnya.

1. Hmm, slogannya keren juga ya, 'Yuuk goreng sendiri burung anda'...

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

2. Slogan di angkutan ayam ini kalau disingkat kok keras juga ya.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

3. Sebuah kalimat yang inspiratif bagi pengendara lainnya nih.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

4. Selain slogan, kalimat ini kayaknya juga jadi curhatan.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

5. Kayaknya slogan yang bener itu 'Utamakan Keselamatan', tapi 'Utamakan Sarapan' juga nggak salah sih.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

6. Bagi kamu para pecinta karaoke, ada baiknya membaca slogan ini.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

7. Sebuah quotes dan slogan yang kerap ada di angkutan barang.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

8. Sebuah peringatan yang inspiratif bagi para pengendara lainnya nih.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

9. Kayaknya memang nggak ada yang salah dengan slogan ini deh, guys ~

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

10. Sebuah slogan dari para sopir angkutan barang nih.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber

11. Dibikin ala-ala Thor dari Asgard gitu biar keren.

slogan lucu di angkutan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more