Brilio.net - Di era serba canggih seperti saat ini berbagai modus penipuan muncul dalam kehidupan sehari-hari. Modus penipuan ini sekarang dilakukan melalui perantara media sosial atau aplikasi untuk berkomunikasi. Salah satu modus penipuan yang paling sering ditemui adalah melalui perantara SMS. Kamu pasti pernah kan, menerima SMS penipuan dari nomor tidak dikenal?

Ya, penipuan melalui SMS ini ada banyak modusnya. Misalnya saja SMS meminta pulsa, undian berhadiah dan lain sebagainya. Kebanyakan orang sih bakal membiarkan dan tak acuh dengan SMS semacam itu. Namun, SMS penipuan yang sering berlebihan bikin yang menerima kesal juga lama-lama.

Karena kesal, nggak jarang orang membalas SMS tersebut. Kadang ada yang marah, tapi ada juga yang membalas SMS tersebut dengan kalimat-kalimat lucu yang bikin ketawa. Ya, alih-alih marah, orang-orang tersebut justru bikin penipu tepuk jidat kalau membaca balasannya.

Seperti deretan balasan SMS ke penipu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/6), berikut ini. Balasan SMS ini absurdnya bikin tersenyum simpul.

1. Tips ngerjain penipu, dibalas dengan kalimat baper nih.

Loading...

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kamu bisa pura-pura marah kayak marah sama mantan.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

3. Boleh juga idenya nih, kalau dapat SMS mama minta pulsa atau ayah minta pulsa.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

4. Kamu bisa mengarahkan penipu ke arah yang lebih baik.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

5. Ada juga yang sempet-sempetnya benerin tulisan typonya penipu nih.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

6. Nah kan, dihitungin tuh, ternyata ditunggu satu jam nggak ilang juga.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

7. Mencoba untuk menakut-nakuti penipu. Savage juga nih caranya.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

8. Kalau kamu dapat SMS penipuan hadiah, mending kamu sedekahkan saja.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

9. Kesombongan hakiki nih, penipu disombongin kayak gimana tuh.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

10. Lah, gantian malah yang diselamatin si penipu nih.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber

11. Memberikan motivasi agar penipu lebih kreatif lagi.

balasan sms penipu © 2019 berbagai sumber