×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Cuitan lucu pelesetan kue Lebaran ini bikin auto baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Cuitan lucu pelesetan kue Lebaran ini bikin auto baper

Ujung-ujungnya pasti disambungin masalah perasaan ~

11 / 06 / 2019 21:01

Brilio.net - Momen Lebaran memang identik dengan berbagai tradisi nih. Selain tradisi mudik, THR, dan silaturahmi bersama keluarga, yang nggak boleh kelewatan saat Lebaran tentu saja kue Lebaran. Ya, hampir semua orang selalu mempersiapkan kue Lebaran untuk jamuan tamu di rumah. Kue Lebaran ini tentunya ada banyak jenisnya, tergantung ciri khas daerah masing-masing nih.

Meskipun bisa berbeda-beda, tetapi ada beberapa kue Lebaran yang nggak pernah absen di meja. Kue-kue tersebut di antaranya nastar, kastangel, lidah kucing dan biskuit kaleng yang legendaris nih. Ya, kue-kue kering tersebut biasanya banyak dicari saat Lebaran. Nggak jarang banyak orang yang kemudian beralih profesi sebagai penjual kue Lebaran di musim hari raya.

Karena selalu hadir saat Lebaran, kue tersebut tentunya selalu diingatan. Ngomong-ngomong soal kue Lebaran, kue yang mana nih yang paling berkesan atau kamu sukai? Biasanya kalau menemukan kue yang kamu sukai tersebut kamu nggak segan-segan buat mengonsumsinya dalam jumlah banyak. Ya, nggak?

Nah, tapi selain menjadi kudapan favorit di musim Lebaran, kue-kue tersebut ternyata bisa membantu kamu untuk mengungkapkan isi hati lho. Seperti yang dilakukan oleh warga Twitter berikut ini. Bikin pelesetan soal kue Lebaran, cuitan warga Twitter ini malah bikin baper lho.

Seperti apa cuitannya? Yuk, kita simak deretan pelesetan lucu kue Lebaran di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/6).

Loading...

1. Ternyata ini makna jamuan kacang bawang saat Lebaran guys...

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

2. Siapa nih, yang suka nastar? Udah Lebaran masih terlantar aja.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

3. Masa Lebaran masih galau aja mikirin perasaan.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

4. Ingat ya, Lebaran itu bukan saat bersilaturahmi dengan mantan.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

5. Ya kalau disakiti harus saling bermaafan di Lebaran ini...

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, Lebaran kok putus cinta sih. Bukannya bahagia jadi bergalau ria.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

7. Kamu menantikan kehadiran siapa nih, di Lebaran kali ini?

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

8. Wah, masa momen Lebaran malah saling menikung sih?

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

9. Ini sih, kayaknya si doi nggak mudik waktu Lebaran deh.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

10. Kamu termasuk salah satu yang memendam 'kastangel' nggak nih?

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

11. Wah, kalau pelesetan yang ini sih jangan ditiru ya guys.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

12. Memang yang beroda empat kadang lebih menggoda ya.

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber

13. Masih suasana Lebaran tapi udah dibikin baper sama dodol durian...

kue lebaran baper © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more