Brilio.net - Setiap hari kamu pasti bakal menjumpai yang namanya pedagang. Pasalnya, pedagang inilah yang bakal memenuhi segala keperluan harian kita. Baik itu kebutuhan akan makanan, sandang, alat tulis dan lain sebagainya. Tanpa mereka kamu bakal kesulitan mendapat barang-barang kebutuhan nih.

Masing-masing pedagang punya cara sendiri-sendiri untuk menjajakan barang dagangannya. Di waktu-waktu tertentu beberapa pedagang memberikan promosi untuk pelanggannya. Langkah promosi memang penting banget nih buat para pedagang. Karenanya banyak hal yang dilakukan pedagang untuk menarik minat calon pembelinya. Salah satunya dengan memasang spanduk di tempat dagangan mereka.

Eits, nggak cuma itu, promosi dagangan juga bisa dilakukan dengan nyeleneh lho. Entah dengan tingkah unik para pedagangnya, ataupun kalimat-kalimat promosi yang nggak terduga. Kamu pasti pernah kan, menjumpai spanduk pedagang yang isinya nyeleneh banget?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (30/4), berikut 10 cara nyeleneh pedagang menawarkan dagangan yang bikin tepuk jidat.


1. Ya pantes ngasih penawaran gratis, orang kalau pagi tutup kok.



2. Konter pulsa yang ini sih kekinian banget, pakai bahasa nyinyir.



3. Kamu harus teliti sebelum membeli jajanan ya, bisa saja nggak sesuai ekspektasi.

Loading...



4. Kayaknya sih, pemberitahuan ini nggak usah dibaca aja mendingan.



5. Kamu jangan tertipu sama tulisan yang dibikin pedagang ini ya, ada yang salah soalnya.




2 dari 2 halaman



6. Memang cara marketing setiap pedagang beda-beda, contohnya kayak gini nih.



7. Hmm, sejak kapan ya macan bisa terbang? Apakah ini kendaraannya Avatar?



8. Slogannya sih, bikin mikir kemana-mana nih, kreatif abis deh.



9. Wah, kira-kira keju apa nih kok mahal banget gini jadinya?



10. Nah kan, kalau kayak gini jadinya sosis ayam atau sosis sapi deh?