Brilio.net - Bagi sebagian orang, kucing adalah binatang yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya yang kadang begitu polos ketika diajak bermain, tak jarang mampu mengundang gelak tawa pada orang-orang di sekitarnya.

Oleh karenanya, tak heran jika kemudian tidak sedikit orang yang tertarik untuk memeliharanya. Lebih-lebih, perawatan dari kucing ini sendiri pun tak begitu rumit. Cukup sediakan makanan kaya nutrisi, kandang yang bersih, dan memberikan vaksin.

Namun lepas dari itu, pernahkah kamu membayangkan, apa jadinya jika seekor kucing memparodikan atau menjadi model poster untuk film Hollywood? Wah, kira-kira hasilnya bakal sekeren seperti aktor-aktor Hollywood nggak, ya?

Nah, daripada berlama-lama penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini aja, dilansir dari akun Instagram @sphynx_flix, Rabu (22/4). Dijamin bakal bikin kamu cengar-cengir sendirian.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lah, tapi itu kucingnya nggak berwarna hitam.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

2. Wah, mau nyaingin James Bond nih.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

3. Bukan Dragon Ball, tapi Meow Ball.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

4. Gimana udah cocok belum jadi model?

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

5. Kok sendirian? Emang ditinggal majikan ke mana?

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

6. Mantap! Judulnya keren abis.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

7. Lho, mana nih Romeow-nya?

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

8. Makeupnya on point banget nih.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

9. Ekspresinya bagus nih. Menunjang kehororan.

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

10. Lagi pada ngegosip apa gimana nih?

Parodi poster film Hollywood instagram

Parodi poster film Hollywood-instagram/

(brl/vin)