Brilio.net - Tebak-tebakan adalah salah satu permainan yang bisa memeriahkan suasana. Selain bisa menghibur dan mengisi waktu luang, tebak-tebakan juga dapat membuat kita berpikir sehingga otak makin terasah.

Tebak-tebakan ini paling sering dilakukan, alasannya adalah karena selain menyenangkan dan mengasah otak, tebak-tebakan tersebut juga tidak membosankan karena lucu.

Berbagai tebak-tebakan lucu yang diunggah warganet viral lantaran lucu sekaligus bikin mikir keras. Kira-kira seperti apa saja sih tebak-tebakan lucu memecahkan kode yang bikin mikir keras?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal tebak-tebakan lucu memecahkan kode, Selasa (21/4).

1. Ada yang tahu nggak nih jawabannya apa? Doi terkenal banget, lho.

Loading...

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@parodireceh.id

2. Kira-kira apa, ya? Seleb ini lucu banget, lho.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Tebak-tebakannya kok malah berisi banyak makanan ya, hehe.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Bikin mikir keras nih tebak-tebakannya~

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Ada yang tahu jawaban dari tebak-tebakan bergambar komika satu ini?

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

6. Kok makin kesal ya ngerjain tebak-tebakan ini.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Pakde juga ada, lho. Apa hayo? Yang berhasil nebak dapat sepeda.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Ayo sekali-kali yang ada sejarahnya, biar makin pintar.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Jangan gagal fokus ke wajah kocak seleb satu ini, ya.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Kasih bocoran dikit deh. Dia ini pengacara terkenal, lho.

Tebak-tebakan lucu memecahkan kode Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja