Brilio.net - Omnibus Law RUU Cipta Kerja telah resmi disahkan di rapat paripurna DPR. Kesepakatan soal RUU ini diambil dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/10).

Seperti yang diketahui, RUU Cipta Kerja merupakan RUU yang diusung Presiden dan merupakan RUU Prioritas Tahun 2020 dalam Program Legislasi Nasional Tahun 2020.

Disahkannya Omnibus Law RUU Cipta Kerja menarik sejumlah masa untuk turun ke jalan. Mereka menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap beberapa pasal yang dianggap kontroversial. Mereka beranggapan dengan disahkannya undang-undang ini maka akan menimbulkan kerugian bagi golongan masyarakat dan juga pekerja.

Sejak kemarin (8/10) para mahasiswa turun ke jalan agar suaranya dapat didengar oleh pemerintah, berkaitan dengan penolakan disahkannya Omnibus Law RUU Cipta. Dalam aksi demo tersebut, para mahasiswa tentu membawa sejumlah poster yang berisi aspirasi mereka kepada pemerintah.

Tak hanya poster bertuliskan kalimat serius, para mahasiswa juga membawa poster kocak yang justru mengungkapkan perasaannya kepada artis yang diidolakan. Salah satu nama artis yang banyak ditulis oleh para demonstran yaitu Anya Geraldine. Diketahui, hal ini bukan untuk pertama kalinya terjadi. Sebelumnya pada tahun 2019 lalu, nama Anya Geraldine juga ditulis pada poster demo UU KPK dan RUU KUHP.

Loading...

Poster demo omnibus Anya Geradine © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Dilansir brilio.net dari Instagram @anyageraldine pada Jumat (9/10), tak sedikit pula demonstran yang menandai nama Anya Geraldine pada media sosial Instagram. Mengetahui hal tersebut, Anya Geraldine pun me-repost beberapa tulisan dari para penggemarnya saat berdemo kemarin Kamis (8/10) lewat Instagram Stories dan Instagram feed milik Anya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tolong jaga diri kamu baik2 buat aku yaa, i love you all. Stay safe yah. Salam paguyuban AG garis keras.

A post shared by AG (@anyageraldine) on

Anya mengungkapkan rasa sayang dan kepeduliannya pada para fans yang ikut berdemo dengan memberikan pesan untuk tetap menjaga diri baik-baik untuk dirinya.

"Tolong jaga diri kamu baik2 buat aku yaa, i love you all. Stay safe yah," pesan Anya.

Tulisan poster demo yang bertuliskan nama Anya Geraldine ini banyak dibuat oleh para fans Anya yang mayoritas adalah kaum laki-laki. Tak dipungkiri, Anya Geraldine yang merupakan seorang aktor pemain film Yowis Ben sekaligus selebgram ini memiliki paras cantik yang pasti akan memikat hati para pria. Saking banyaknya demonstran yang menandai namanya melalui Instagram, Anya pun menyebut para fans yang berdemo dengan sebutan "Paguyuban AG garis keras"

"Salam paguyuban AG garis keras," pungkasnya.