Brilio.net - Peran seorang ayah tentu tidak bisa dikatakan mudah dan disepelekan. Sebagai kepala keluarga yang menjadi tulang punggung, mereka menanggung beban untuk anak dan istrinya. Bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia pada tanggal 21 Juni 2020, ada banyak cerita yang dibagikan warganet tentang sosok sang ayah.

Ya, sama seperti momen Hari Ibu, Hari Ayah pun nggak luput untuk dirayakan oleh seluruh warga di dunia tak terkecuali selebriti. Baik foto maupun video yang terunggah di momen ini, seolah memberikan banyak makna tentang arti kebahagiaan serta ucapan untuk para ayah di dunia.

Di momen berharga ini, selebgram cantik Anya Geraldine turut memenuhi postingan Instagramnya dengan kenangan bersama sang ayah. Anya mengunggah potret masa kecilnya bersama papa tercintanya itu pada Senin (22/6). Ia juga mengungkapkan ucapan terimakasih pada sang papa karena telah dibuatkan album berisi potretnya mas kecil.

"happy father's day. terima kasih papa udah bikinin album ini. dari umur aku 1 hari sampai bertahun-tahun. berguna banget sekarang, ketika kita udh ngga bisa sering ketemu lagi, throwback lihat album ini selalu campur aduk kenangan nya tapi jadi ngerasa deket lagi. selalu kangen, selalu sayang," ungkap Anya Geraldine.

Unggahan itupun langsung mencuri perhatian warganet. Pasalnya mereka menganggap potret Anya Geraldine sudah cantik sedari dulu. Paras wajahnya yang imut pun berhasil bikin gemas wargenet. Penasaran seperti apa potretnya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @anyageraldine pada Senin (22/6), berikut 8 potret masa kecil Anya Geraldine yang parasnya bikin gemas.


1. Begini potret Anya Geraldine ketika umur satu hari. Mungil dengan pipi tembemnya.



2. Potret 6 bulan Nur Amalina Hayati atau yang dikenal dengan Anya Geraldine bersama sang papa. Gemesin banget, kan?



3. Jarang terekspos, paras cantik wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini rupanya sudah cantik sedari kecil.  

Loading...



4. Dalam unggahan itu tampak potret masa kecil Anya Geraldine diabadikan setiap saat oleh sang ayah.




2 dari 2 halaman



5. Unggahan khusus Anya Geraldine untuk ini untuk throwback melihat kenangannya bersama sang papa. Sweet abis!



6. Potret manja Anya Geraldine di usia satu tahunan nih.. Emang deket banget sama sang papa ya?



7. Di usia 16 bulan, Anya Geraldine terlihat begitu cantik dan mulai aktif bermain.



8. Beberapa potret masa kecilnya ini berhasil mencuri perhatian warganet karena dinilai sangat imut menggemaskan.